pedro

By Vinny Vindiani on September 27, 2018

PEDRO shows a new face at their Senayan City store, featuring clean lines and seamless details with refined architectural elements all around.

DSCF5373

Memasuki babak baru di musim gugur 2018 ini, PEDRO menghadirkan wajah baru concept storenya di Senayan City yang diisi dengan detai-detail halus, garis dan elemen arsitektural. Menempati unit berluaskan 80sqm2, PEDRO turut menghadirkan koleksi terbaru Fall 2018 yang menggabungkan karakteristik yang cukup mencolok namun tetap berada dalam nuansa elegan yang tepat merepresentasikan image dari brand international ini.

DRE06060

DSCF5399

Turut mengundang para influencer stylish dan customer setianya, pembukaan concept store eksklusif terbarunya ini turut dimeriahkan dengan selebrasi wine tasting bersama Wolf Blass Yellow Label Cabernet Sauvignon yang dikenal dengan produk wine berkualitas terbaik asal Australia.

DSCF5457 DSCF5444

“Konsep baru dari PEDRO menjadi bentuk perwujudan janji dan apresiasi kamu untuk para pelanggan setia agar mereka bisa menikmati pengalaman berbelanja dengan lebih nyaman. Bukan hanya itu saja, konsep baru kami ini merefleksikan suasana prestige and refined untuk pria dan wanita modern dan intelekual,” ungkap Janna Pek, PEDRO Brand Representative.

Warna-warna hangat kembali dihadirkan dalam koleksi terbaru musim ini, seperti untuk koleksi pria dengan nuansa warna cognac, black, navy, hingga nuansa natural dari beige dan light grey yang hadir dalam tekstur material suede dan denim. Sementara untuk koleksi wanita PEDRO membawa keseimbangan sempurna dari sisi elegan dan kepercayaan diri pada tampilan yang feminine, melalui printed fabrics, strappy lace-up, koleksi palet warna cognac, black, camel dan nuansa denim yang selalu in style.