cover

By Anindya Devy on September 7, 2018

 

IN FAVOR OF ART – POMELO

 

 

Express yourself for the best, in favor of art.

 

Kita semua adalah unik dan tidak ada yang bisa mengatakan yang lain. Seni pun termasuk bentuk dari setiap individu untuk mengekspresikan dirinya. Gaya yang unik dan beda adalah milikmu sendiri dan kamu harus merayakannya! Koleksi Fall’18 dari Pomelo yang dinamakan ‘In Favor of Art’ mengajak para perempuan untuk berkesperimen dengan gaya dan berani tampil beda. Koleksi ini ingin mendorong kalian untuk selalu tampil dengan keunikanmu sendiri dan berkreasi tanpa batas, karena seni juga tidak memiliki batasan.

ISI

Telah diluncurkan mulai tanggal 5 September 2018 lalu, koleksi ini memiliki lebih dari 100 pilihan gaya dengan detail seru seperti sequins, motif checkered, ilustrasi dan gradasi warna cerah. Tak hanya itu, berbagai desain mulai dari kasual, feminin, hingga bold for each and every unique persona. We’re in love with the collection! Berbagai aksesoris juga hadir untuk melengkapi mulai dari kacamata. beragam anting-anting hingga tas dengan aksen fringe membuat koleksi ini semakin seru!

 

Koleksi ‘In Favor of Art’ Fall’18 collection ini sudah bisa kamu beli di website Pomelo atau aplikasinya. There’s a 20% discount untuk pemesanan pertama!