havai

By Vinny Vindiani on September 4, 2018

Koleksi sepatu espadrilles Havaianas Soul kini telah hadir untuk menemani aktivitasmu, sekaligus meneruskan niat baikmu berdonasi untuk saudara kita di Lombok, NTT.

Screen Shot 2018-09-04 at 2.27.22 PMScreen Shot 2018-09-04 at 2.27.34 PM

Selalu menghadirkan inovasi terbarunya, kini brand alas kaki asal Brasil, Havaianas kembali meluncurkan transformasi sepatu espadrilles Havaianas Soul yang ekstra nyaman, berdesain unik dan mudah dipadupadankan dengan outfit apapun.

Menggunakan material sol karet yang ringan dan comfy, serta material katun pada kain kanvas di sisi toecap/penutup bagian atas garis sepatu, Havaianas Soul hadir dalam dua pilihan, yaitu Havaianas Origine untuk pria dan Havaianas Origine Slim untuk wanita. Havaianas Origine mengambil siluet klasik dari seri Origine dengan model polos dan model printed yang tampil casual, sementara Havaianas Origine Slim hadir dengan bagian toecap yang lebih kecil dengan tambahan strap di bagian pergelangan kaki, bagai sepatu ballerina yang membuat kakimu terlihat lebih jenjang, dan tampil lebih stylish.

Screen Shot 2018-09-04 at 2.28.15 PM


Screen Shot 2018-09-04 at 2.28.25 PM

 

Hadir dalam model espadrilles atau slip-on shoes, koleksi Havaianas Soul yang bernuansa casual ini akan mudah dipadupadankan dengan berbagai pilihan outfit pilihanmu. Selain stylish, koleksi terbarunya ini akan terasa nyaman saat dikenakan, berkat material sol karet dan tekstur menyerupai butiran beras yang empuk, ringan, dan tentunya ramah lingkungan.

Bersamaan dengan momen peluncurannya di gerai terbarunya Senayan City Jakarta, Havaianas turut mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih kreatif dengan rgaam koleksi Havaianas Soil, tentunya dengan doodling atau painting yang akan memberikan personalisasi dan visual baru untuk koleksi ini. Di kesempatan ini, Havaianas turut mengundang empat seniman muda Indonesia, Palik (Nurfadli Mursyid) atau Tahilalats, Ykha Amelz, perwakilan seniman GTS – Voldi Pradityo & Taraz Bistara, dan perwakilan Doodle Art Indonesia – Ryan Aditya Hidayat untuk memperlihatkan hasil karya bermediumkan Havaianas Soul, yang nantinya akan dilelang melalui akun @HavaianasID pada 28-30 September 2018 untuk menghasilkan donasi bagi saudara-saudara kita di Lombok, Nusa Tenggara Timu yang baru saja terkena musibah gempa bumi.