clinique

By Vinny Vindiani on September 6, 2018

Clinique siap membantumu melawan dampak buruk polusi pada kulit wajahmu, dengan inovasi terbarunya, Dramatically Different Hydrating Jelly.

clinique2

Menghadapi berbagai ancaman pada kulit, dari paparan sinar matahari, debu dan polusi sudah menjadi hal yang kita rasakan sehari-hari. Berbagai dampak buruk tersebut akhirnya mempengaruhi kesehatan lapisan pelindung alami pada kulit yang menghilangkan kelembapan dan mengakibatkan kerusakan kulit, dari tampilan kusam, pori-pori tersumbat, hyperpigmentation, noda hitam, kerutan hingga inflamasi. What a nightmare!

Menjadi sahabat terbaik untuk kulitmu, Clinique kini membantumu melawan paparan polusi dan menjaga kesehatan kulitmu dengan inovasi terbarunya, Clinique Dramatically Different Hydrating Jelly. Memiliki tekstur jelly berwarna bening yang terasa ringan saat digunakan, produk perawatan kulit yang mendapat julukan #PureGenius ini siap memberikan hidrasi, menguatkan dan menjaga kulitmu sehari-hari, berkat the super powerful Clean-Shield Technology.

shopthead

Teknologi yang terkandung dalam tekstur jel unik ini mendapat kandungan terbaik untuk mengembalikan kelembapan kulit dan menjaganya terus terhidrasi, seperti kandungan Sodium Hyaluronate yang memberikan hidrasi dan kesegaran secara instan, Glycerin yang mengikat dan menjaga cadangan cairan pada kulit, Sucrose, Trehalose, Moisture Barrier Blend yang terdiri dari Sunflower Seed Cake, Barley Extract dan Cucumber Fruit Extract untuk menguatkan lapisan pada kulit dan menjadikannya lebih seimbang dalam menjaga tingkat kelembapannya, serta Hydroxyethyl Urea sebagai agen pelembab yang menyerap langsung ke lapisan epiderma terluar dan segera memberikan fungsi hidrasi secara intensif pada kulit yang mengalami kekeringan, dan menjadikannya terasa lebih lembap dan nyaman.

Cocok digunakan untuk semua jenis kulit, sang Pure Genius ini bisa kamu gunakan setiap pagi dan malam di seluruh area wajah dan leher yang sudah dibersihkan terlebih dahulu, atau sebagai produk pelembap utama dan tambahan, bahkan sebelum mengenakan riasan wajah andalanmu. Tidak perlu takut lengket, karena tekstur gel ini akan segera meresap kedalam kulit seperti air, dan tidak menyisakan residu dan meninggalkan kulit yang terasa kenyal dan halus.

Penasaran mencoba perawatan terbaru anti polusi ini? Clinique Dramatically Different Hydrating Jelly sudah bisa didapatkan di counter, department store dan gerai Sephora Indonesia terdekat dengan kisaran harga dari Ep 125.000,- hingga Rp 545.000,- untuk ukuran besar.