DARBOTZ_FA 2xcover

By Anindya Devy on September 12, 2018

Kolaborasi antara dua nama besar ini akhirnya terjadi, G-SHOCK X DARBOTZ.

 

Diantara puluhan seniman yang telah berkolaborasi dengan G-SHOCK selama ini, we can now proudly say that salah satunya adalah seniman asal Indonesia. G-SHOCK telah berkolaborasi dengan Darbotz untuk tahun 2018 ini, dengan 100 buah jam tangan seri DW-5600BB, khusus untuk diperjualbelikan di Indonesia. Siapa yang tidak mengenal Darbotz, seniman mural dan graffiti dengan gambar ‘cumi’ yang merupakan alter ego nya dalam menghadapi kerumitan hidup di Jakarta.

 

Riry Silalahi, Marketing & Communications Manager dari Casio Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office mengatakan bahwa, “Kami menyukai konsistensi yang ditunjukkan Darbotz selama belasan tahun dalam mengembangkan seni graffiti dan mural. Monsterball yang juga merupakan ciri khas Darbotz kami rasa sangat cocok disandingkan dengan sisi seni dari G-SHOCK.”

 

DARBOTZ_FA 2x

Desain Darbotz untuk DW-5600BB ini terletak pada band strap dan bagian belakang jam dengan ikon monsterball yang menjadi ciri khas Darbotz. Tentunya jam ini memiliki karakter yang sangat kuat dan stand out meskipun tampil dengan warna serba hitam. “Kolaborasi dengan G-SHOCK itu adalah salah satu check list gue. Jadi, waktu Casio menawarkan kesempatan kolaborasi, nggak pake mikir lagi,” ungkap Darbotz .

 

jam ini diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas, jam tangan yang dijual dengan harga Rp 2.799.000 ini masih tersisa beberapa buah di toko-toko resmi Casio di seluruh Indonesia.