nut

By Vinny Vindiani on September 5, 2018

The Nutcracker and the Four Realms is a classic fairy tale story we all need with all the unknown realms, colorful visuals, and magical adventures.

5090568

Sudah membuat para penggemar film arahan Disney dan penggemar fairy tale klasik karya E.T.A. Hoffman penasaran dengan kabar perilisan film The Nutcracker and the Four Realms sejak tahun lalu, kini film penuh nostalgia dan momen-momen ajaib ini kembali menghadirkan final trailer dengan tampilan dan potongan adegan-adegan menakjubkan.

Direncakan mulai memasuki teater terdekat pada 2 November 2018 mendatang, kisah Nutcracker ini akan dimulai dengan nuansa keindahan hari Natal yang berada di hadapan seorang gadis muda, Clara dan hadiah spesial dari sang godfather, yang disebut-sebut tidak akan pernah ia lupakan, dan bagaimana dunia ini memiliki ruang lain yang menakjubkan.

the-nutcracker-and-the-four-realms-1-e1533730923758 the-nutcracker-and-the-four-realms-trailer-2-33-470x310@2x

Mendapat kunci yang mampu membuka pintu menuju dunia yang baru dan tidak pernah ia lihat sebelumnya, Clara akhirnya mencoba memasuki dunia baru itu dan menemukan hal-hal yang unik dan tidak biasa. Dari prajurit-prajurit yang menyebutkn bahwa dirinya adalah seorang putri, tikus-tikus pintar, dunia penuh mainan yang kadang terlihat mengerikan, hingga Sugar Plum Fairy yang menyambutnya dengan ceria dan penuh kekaguman.

MV5BMTQxOTdiODYtMjBkZC00NTc2LThlYTQtNTViMDBjNzFlY2U0XkEyXkFqcGdeQXVyNjc3NTA3NzI@._V1_SX1777_CR0,0,1777,959_AL_

Menelusur dunia baru yang terdiri dari 4 bagian, Clara berhasil mengunjungi Land of Snowflakes, Land of Flowers dan Land of Sweets yang seluruhnya penuh dengan keramaian, warna-warni ceria dan nuansa kebahagiaan, hingga akhirnya Clara memasuki realm ke empat yang dikuasai oleh Mother Ginger, and here’s where the trouble begin. Clara pun harus mencoba menyelamatkan kerajaan dan dunia barunya ini, meski harus berhadapan dengan prajurit-prajurit mainan dan ancaman kekejaman dari the creepy Mother Ginger.

Dibintangi oleh Mackenzie Foy, Morgan Freeman, Keira Knightley, Misty Copeland, dan Helen Mirren, this one fine fairytale just can’t be missed. Sebelum menunggu beberapa bulan lagi, here’s the final trailer you should watch!