OLEO

By Vinny Vindiani on September 3, 2018

With this new #Oleoshaping innovation from L’Oreal Professionnel, you’ll save some hairstyling time and still looking extra gorgeous.

oleoo

Tampil rapi, cantik dan mempesona membutuhkan pengorbanan yang tidak sedikit, selain butuh keterampilan, tenaga dan komitmen, waktumu juga akan tersita untuk melakukan persiapan penataan rambut. Berkaca dari pengalaman ini, L’Oreal Professionnel hadir dengan inovasi terbarunya #Oleoshaping by Xtenso Oleoshape untuk memudahkanmu mendapat tampilan terbaik dari rambutmu serta menghemat waktu penataan yang harus kamu hadapi sehari-hari.

#Oleoshaping sendiri merupakan servis hair shaping pertama dengan paduan perawatan bernutrisi oil trio yang mampu menghasilkan proses pengeritingan atau pelurusan rambut permanen menjadi lebih lembut, bouncy dan berkilau dibandingkan proses styling setara lainnya. Terdiri dari dua servis, yaitu #OleoPerm untuk pengeritingan, dan #OleoSmooth untuk pelurusan rambut, keduanya siap memberikan tampilan terbaik rambutmu, tanpa harus takut mengalami kerusakan, karena kandungan nutrisi oil trio Sweet Almond, Cotton Seed dan Rice yang memunculkan kilau alami rambutmu, serta memberikan kelenturan dan kelembutan pada rambut ikal maupun lurus.

L’Oréal Professionnel_OleoShaping_image_Event03

“Umumnya wanita menghabiskan waktu untuk bersiap sekitar 1 hingga 1,5 jam di pagi hari, termasuk dalam menata rambut sekitar 20 hingga 45 menit2. Hal ini yang mendorong minat wanita untuk melakukan servis perming baik pelurusan maupun pengeritingan agar lebih praktis. Berdasarkan data yang diperoleh dari Google Trends Data, kata kunci Permanent Blow banyak dicari pada kolom pencarian Google dengan total presentase sebesar 80%. Begitu juga dengan data dari salon study yang menunjukn bahwa terjadi jumlah kenaikan minat perempuan Indonesia dalam melakukan servis perming dari tahun 2016 ke 2017. Mengerti kebutuhan tersebut, L’Oréal Professionnel kini menghadirkan servis #Oleoshaping sebagai servis pengeritingan dan pelurusan rambut permanen membuat penataan rambut hanya rambut 5-10 menit setiap harinya,” ujar Hendra Purjaka selaku Brand General Manager L’Oréal Professionnel.

L’Oréal Professionnel_OleoShaping_product_03L’Oréal Professionnel_OleoShaping_image_product_001L’Oréal Professionnel_OleoShaping_image_Product_CurlContour

Tidak berhenti dengan servis terbarunya ini, #Oleoshaping juga didukung dengan rangkaian produk perawatan dan penataan rambut Serie Expert dari L’Oreal Professionnel. Untuk pengguna servis #OleoPerm tersedia rangkaian Serie Expert Curl Contour, Mythic oil dan Tecni.ART Siren Waves, sementara pengguna servis #OleoSmooth dapat memilih rangkaian produk Serie Expert Liss Unlimited, Tecni.ART Shower Shine dan Mythic Oil yang sempurna memberikan tampilan terbaik dari penataan rambut dan nuansa rambut sehat sepanjang hari.

Go hassle free with #Oleoshaping and stay gorgeous!