TULUS

By Vinny Vindiani on August 24, 2018

Berani bereksplorasi, Tulus kembali hadir dengan single terbarunya “Labirin” yang menyampaikan pesan para muda-mudi yang mendambakan ‘terjebak’ dalam labirin kekaguman.

Screen Shot 2018-08-24 at 3.00.58 PM

Punya talenta bermain kata, suara yang lembut di telinga dan hangat di hati, Tulus kembali mengobati kerinduan para pecinta musik dan jiwa muda-mudi yang sedang dimabuk asmara dengan single terbarunya berjudul “Labirin”.

Kucari tau tentangmu, tanggal dan tahun lahirmu. Kupelajari rasi bintang menebak pribadimu. Tokoh kartun favoritmu dan warna kegemaranmu. Kutelusuri di titik mana kita kan bertemu.”

Menjadi langkah baru bagi penyanyi kelahiran Bukittinggi, 20 Agustus 1987 yang baru saja berhasil mengembankan tugasnya bernyanyi membawakan lagu “Indonesia Raya” di Acara Pembukaan Asian Games 2018 dan memukau seluruh penontonnya, kini ia merilis lagu terbarunya uang juga ia tulis sebagai bukti konsistensinya dalam berkarya.

Berani bereksplorasi dan menawarkan warna baru yang cukup berbeda dari album sebelumnya, di lagu “Labirin”, Tulus ingin memberikan nuansa segar bagi para pendengarnya. Seperti bagaimana ia memaknai Labirin sebagai metafor dari perasaan dan keadaan muda-mudi yang saling menaruh dan menginginkan kekaguman, serta ingin terjebak didalam perasaan rumit dan berliku bagai labirin dan gugusan rasi bintang.

Sederhana namun berkenan di hati, lagu bernuansa ‘light-hearted’ ini mengingatkan kita akan sosok-sosok crush dan suka-duka berada dalam kekaguman.

Hear it on the link below!