COVERNYA

By Anindya Devy on August 16, 2018

 

SOLARHU Collection – Adidas Originals by Pharrell

 

Kembali berkolaborasi, adidas Originals dan Pharrell meluncurkan SOLARHU Collection.

 

Through sport, we all have the power to transform lives. Menegaskan kembali keyakinan yang dimiliki adidas Originals bersama Pharrell itu, diluncurkanlah SOLARHU Collection Fall/Winter 2018. Pharell mengungkapkan kegemarannya berlari dan menemukan sifat mediatif yang damai ketika berlari. Koleksi ini menjadi cara menggabungkan performa adidas dengan warna-warna berani dan pola yang tegas dan gaya Afrika Timur yang memiliki budaya berlari telah tertanam disana.

 

BB9527_PRFTWSTPAR_FI Pharell Williams SOLARHU NMD

BB9531_PRFTWDETAI_FI

Pharell Williams SOLARHU NMD  BB9543_PRFTWSTPAR_FI

 

SOLARHU Collection memiliki dua gaya sepatu dan satu potong pakaian dengan warna-warna cerah seperti aqua, merah, kuning, hijau dan ungu. The Pharrell Williams SOLARHU NMD memiliki outsole baru yang terinspirasi oleh jejak dan penyatuan bahan Primeknit yang membangkitkan tehnik tenun yang kompleks melalui benturan warna. Dengan aksen hitam-putih yang terinspirasi oleh bib lari, NMD ini juga memiliki slogan terkoordinasi pada bagian depan sepatu, dengan slogan seperti “MOTHER” dan “LAND” atau “EMPOWER” , “INSPIRE”, dan kata-kata Swahili “MIELE” (selamanya) dan “MBELE” (maju) dalam teks alfanumerik. Sepatu ini juga memiliki lace cage TPU dalam warna-warna komplementer dan midsole yang terdiri dari Boost, bahan energi-balik revolusioner dari adidas. SOLARHU TT FZ Jacket menampilkan tenunan track top yang ringan dan berlapis ganda.

Screen shot 2018-08-16 at 2.42.14 PM

 

Koleksi adidas Originals by Pharell Williams SOLARHU collection ini tersedia mulai tanggal 18 Agustus 2018 exclusively di toko online resmi adidas Indonesia https://shop.adidas.co.id/originals/pharrell.html