ultimune 2

By Vinny Vindiani on August 2, 2018

Shiseido just launched the iconic Ultimune 2.0 with new formulations and a new “power” to brings out the strength within.

Screen Shot 2018-08-02 at 11.17.03 AM

Sudah memiliki status ikonik, serum kecantikan Ultimune milik Shiseido Cosmetics kini kembali hadir dengan formulasi terbarunya dalam Ultimune 2.0 yang dirancang khusus untuk para perempuan urban yang tangguh.

Seiring berjalannya waktu, para perempuan modern kini memiliki peran luar biasanya masing-masing yang kadang membutuhkan keterampilan, keberanian dan tentunya waktu yang penuh kehiruk pikukan. Namun menginvestasi gaya hidup berkualitas juga menjadi hal yang diutamakan untuk tetap menjaga kesehatan tubuh, pikiran dan penampilan prima, tidak terkecuali dengan menjaga kesehatan kulit dan mencegahnya dari pengaruh buruk stress, dan pengaruh keadaan lingkungan yang negatif.

Disini, Shiseido memahami apa yang benar-benar dibutuhkan kulitmu untuk selalu tampil sehat dan bersinar dari dalam, yaitu dengan inovasi terbarunya Ultimune 2.0. Dikembangkan dengan penelitian selama 25 tahun yang melibatkan penggunaan ImuGeneration untuk menggabungkan khasiat terbaik dari Jamur Reishi dan Iris Roots yang sempurna merangsang pertumbuhan sel-sel Langerhans untuk meningkatkan kemampuan kulit dalam membentengi dirinya dan mencegah kerusakan dari dalam untuk hasil kulit yang cantik natural.

Hadir dengan formula baru, Ultimune 2.0 mengadaptasi kesempurnaan formula mikro yang memiliki penyerapan cepat, menembus jaringan kulit terdalam, dan bekerja dengan fungsi alami kulit umtuk terus mengangkat sel Langerhans/sel dasar kulit dan menjaga kesehatannya.

WhatsApp Image 2018-08-01 at 17.47.52

Dalam peluncurannya di Gudang Gudang Kemang yang mengambil tema “The Strength Within”, Shiseido Ultimune 2.0 turut mengajak rekan-rekan media dan undangan untuk memperkaya kesehatan tubuh dan pikiran dengan melakukan Yoga 101 dibawah arahan praktisi yoga, sekaligus memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya, Prisia Nasution yang tepat merepresentasikan sosok perempuan urban yang tangguh dan ekspresif, layaknya sosok inspiratif Koharu Sugawara, Japanese international dancer & choreographer yang kini bergabung bersama campaign terbaru dari Shiseido Ultimune 2.0 global.

Hadir juga sosok-sosok perempuan inspiratif, seperti Andra Alodita dan Lizzie Para sebagai yang berperan aktif sebagai beauty influencer serta entrepreneur dan Nicoline Patricia Malina yang aktif sebagai fotografer dan entrepreneur untuk bersama berbagi cerita dan pengalaman sebagai perempuan modern yang berani membuat perubahan dalam aktivitas, karier dan kehidupannya masing-masing.