almond garden

By Vinny Vindiani on August 7, 2018

Summer would be so much fresher with SaladStop! Summer menu, Almond Garden inspired by the iconic L’Occitane Almond range collection. 

Screen Shot 2018-08-07 at 2.28.06 PM

Selalu memberikan kreasi-kreasi terbaru yang sehat, lezat dan berbahan segar, SaladStop! hadir dengan kreasi terbarunya, Almond Garden. Menikmati kesegaran buah-buahan dan sayuran terasa sempurna kala musim panas, dan SaladStop! melengkapi seasonal menu ini dengan kolaborasinya bersama L’Occitane yang menghadirkan kelezatan kacang almond yang kaya nutrisi.

Diracik dengan bahan-bahan segar, alami dan penuh nutrisi, Almond Garden hadir dalam dua sajian, yaitu Almond Garden salad dan Almond Garden wrap dengan perpaduan dari romaine, spinach, keju feta, sweet corn, beetroot, mango, grape, green apple dan mandarin orange yang dilengkapi dengan dua dressing, yaitu Raspberry Vinaigrette dan Honey Mustard yang terasa segar dan unik.

“Di dalam kolaborasi ini, Almond Garden tercipta bukan semata karena SaladStop! dan L’Occitane sama-sama menggunakan bahan almond di dalam produknya. Melainkan, juga karena nilai-nilai yang secara paralel dimiliki oleh kedua merek internasional ini. Utama di antara nilai-nilai tersebut adalah kepercayaan terhadap kebaikan dan keunggulan dari bahan-bahan yang alami,” ungkap Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop! Indonesia.

Screen Shot 2018-08-07 at 2.27.54 PM

Mengangkat kelezatan dan nutrisi sehat dari kacang almond, SaladStop! juga mengambil inspirasi dari rangkaian perawatan tubuh legendaris dari brand asal Provence, Perancis, L’Occitane yang juga menggunakan kekayaan dari kacang almond dengan aroma harumnya yang memunculkan efek calming, serta fungsi-fungsi terbaiknya dalam menjaga kesehatan kulit secara alam. Khususnya dari koleksi-koleksi Milk Concentrate yang bisa menghaluskan dan mengencangkan kulit, body oil untuk melembapkan sekaligus menghindari kekeringan pada kulit, Supple Skin Oil untuk mengatasi stretchmark, serta Milk Veil yang berfungsi sebagai pelembab tubuh dengan tekstur lotion yang bisa memberikan kesan glowing di kulit.

Range Almond merupakan salah satu most loved collections yang L’Occitane miliki dan dicintai sebagai produk perawatan tubuh terbaik. Adapun yang ingin kami sampaikan melalui kolaborasi ini adalah pecinta L’Occitane dan SaladStop!, everyone can have beautiful skin in delicious way,” ungkap Lina Darmali, Head of Marketing L’Occitane.

Dengan kerjasama menarik ini, kamu juga bisa mendapatkan manfaat lebih, yaitu dengan pembelian SaladStop! Almond Garden, kamu bisa menikmati penawaran terbatas berupa gift set dan voucher dari L’Occitane. Sebaliknya, pelanggan L’Occitane di 20 butik terpilih di Jakarta dan sekitarnya juga dapat menikmati penawaran terbatas dari SaladStop! dengan melakukan pembelanjaan di butik L’Occitane.

Sudah bisa kamu nikmati di gerai-gerai SaladStop! terdekat, Almond Garden akan terus tersedia hingga 5 September 2018. You don’t wanna missed this goodies!