on off festival

By Vinny Vindiani on August 1, 2018

Taking the magic inside the online world into a real offline festival, say hello to ON OFF Festival coming this August, 11th & 12th 2018.

Screen Shot 2018-08-01 at 2.37.49 PM

Hal-hal yang ada di dunia maya kini sudah menjadi bagian dari keseharian kita, dari beragam informasi dalam bentuk video, tulisan, fotografi, apapun jenisnya terasa lebih mudah tersampaikan kepada para audience, anyway they like it to be.

Sebagai bentuk selebrasi dari berbagai konten dunia maya & media sosial populer, Ismaya Live dan All Stars menggarap festival terbarunya yang dinamakan ON OFF Festival yang akan digelar untuk pertama kalinya pada 11 & 12 Agustus 2018 di Gandaria City, Jakarta.

Mengangkat tema, “showcasing online world to an offline festival experience”, ON OFF Festival sendiri akan membawa ragam konten online, baik pagelaran musik, seni, komedi, makanan, permainan, market dan lainnya dalam sebuah kemasan festival offline yang akan menginspirasi dan menghibur seluruh peserta dari semua umur dengan cara yang lebih interaktif.

“Di ON OFF Festival, para fans dari kreator konten yang nanti hadir, akan menikmati secara langsung konten-konten yang mereka biasa lihat atau tonton di media sosial sehari-hari,” ujar Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live. “Experience live ini yang akan menjadi pengalaman unik untuk semua yang nanti hadir mulai dari penampilan musik sampai talkshow di mana para kreator akan berbagi mengenai banyak hal mulai dari perjalanan mereka sampai tips dan trick membuat konten di media sosial”.

Beberapa performance yang akan hadir pada pagelaran perdana ini antara lain Conor Maynard, Zach King, Julius Dein, puluhan content creator dari dalam negeri seperti Adera, Akbar Rais, Alitt Susanto, Ananta Vinnie, Anji, Aulion, Ben Sihombing & Cindercella, Devienna, Devina Aureel & Zhela, Eka Gustiwana, EVOS Esports, Goizza and Friends, Hanggini, Indomusikgram, Kunto Aji, Luthfi Aulia Chandra, Motomobi, Nadin, NIKI, Rachel Vennya, Rani Ramadhany, Skinnyfabs, Skinny Indonesian24, Teddy Adhitya, Weird Genius, serta sebagai headliner dari festival ini, penampilan dari Halsey, sebagai salah satu show dari world tour bertajuk “Hopeless Fountain Kingdom” yang sama dengan judul album keduanya.

As it gets closer, untuk kamu yang sudah penasaran ingin menjadi bagian dari ON OFF Festival ini, kamu sudah bisa memperoleh tiketmu di situs resmi ON OFF Festival atau secara offline di gerai Pizza e Birra, The People’s Café Kota Kasablanka, Sushigroove Pondok Indah Mall 2, Kitchenette Beachwalk-Bali, Dragonfly, dan Blowfish, dengan tiket berkisar dari Rp350,000,- hingga Rp 1,150,000,- yang terbagi dalam dua kategori General Admission dan VIP dengan fasilitas antrian khusus, VIP viewing area di depan panggung, dan lain-lain.