puma

By Vinny Vindiani on August 28, 2018

Opening its new store at Grand Indonesia, PUMA tag along its new RS-0 Play for a future retro feeling.

puma-rs-0-play-release-date

Meresmikan gerai terbarunya di kawasan Grand Indonesia Shopping Mall, brand sports global, PUMA turut memperkenalkan koleksi terbaru RS-0 Play yang menjadi pembaharuan dari salah satu sneakers andalannya dengan penambahan elemen retro dan detail-detail modern yang terasa unik dan very memorable.

Menjadi tolak ukur kesuksesan dan jawaban dari keinginan para penggemar fashion dan gaya hidup sehat di Indonesia, pembukaan gerai terbaru PUMA ini turut mengedepankan koleksi performance serta jajaran koleksi sportstyle terkini yang akan memudahkanmu mencari beragam koleksi PUMA incaranmu.

PUMA RS-0 Play

“Kami melihat Indonesia masih merupakan pasar dengan minat akan fashion dan gaya hidup sehat yang tinggi. Hal ini menjadikan industry fashion dan apparel olahraga berkembang cukup pesat. Guna menjawab kebutuhan masyarakat luas, PUMA pun ingin memfasilitasi melalui penambahan gerai terbaru. Salah satunya di Grand Indonesia yang kami nilai sebagai salah satu pusat perbelanjaan terdepan dan paling diminati,” ungkap Achyat Rachman selaku Country Manager PUMA Indonesia.

Mendapat kesempatan spesial yaitu bersamaan dengan peresmian gerai terbarunya, PUMA juga menghadirkan kejutan spesial bagi para kolektor dengan peluncuran PUMA RS-0 Play yang identik dengan desain ala game retro namun tetap berpenampilan modern dan trendy.

Philippe Le Bretton, Siddhart Bhansali (PT MAP), Achyat Rachman Store Unveiling

Phillipe Le Bretton, General Manager PUMA South East Asia dan Achyat Rachman, Country Manager PUMA Indonesia

Masih mewarisi desain dasar dari salah satu sneaker andalannya, PUMA RS, kini siluet asli RS mendapat detail-detail baru, seperti penggunaan material berperforma lebih baik, serta desain bertema retro yang mengingatkan kita akan momen, game, musik, fotografi dan pop culture di era 1980an, khususnya berkaitan dengan popularitas video game di masa itu.

Hadir dengan warna yang eyecatching, dari penggunaan bantalan berwarna merah, dan kuning yang terinspirasi dari game console button, detail berlapis kulit all-white, hingga emboss dari formstripe PUMA yang sudah menjadi ciri khasnya.

Ingin menjadikan PUMA RS-0 Play sebagai salah satu koleksi andalanmu, sneakers unik ini sudah bisa didapatkan di PUMA Store dengan harga Rp 1.999.999,-. I’m pretty sure you’re gonna be so obsessed about this.