cover oysho

By Anindya Devy on August 28, 2018

 

OYSHO GYMWEAR SCULPT

 

Feast your eyes untuk koleksi gymwear terbaru dari Oysho, Sclupt.

 

Koleksi ini didesain untuk tujuan functionality yang maksimal dari setiap garmen. Gymwear line baru ini menemukan balance antara technicality dan fashion, dengan high-performance compression fabrics yang dikenakan tubuh lebih baik ketika sedang menjalani aktivitas yang high-impact.

OYSHO

Koleksi baru ini memiliki a series of high-waist leggings dengan reinforced panels di area2 strategis untuk menciptakan efek push-up dan the jumpsuit yang memiliki double layer of thermo-sealed fabric untuk menawarkan extra compression tanpa membatasi mobilitas tubuh.   Atasan yang lebih breathable dan lightweight cups yang cepat kering juga memiliki extra support yang tidak menghalangi gerakan berkat fitted braces dan laser-cut design yang presisi. Untuk melengkapi koleksi ini, Oysho juga memiliki technical t-shirts, a shapewear-effect swimsuit yang terbuat dari bahan UV UPF 50+ dan ultralight jacket yang memiliki natural feathers dan bahan tahan air.

 

Semua fiturnya terdengar sempurna dalam hal technicality. Tapi apakah koleksi ini terlihat bagus? They absolutely do! Dapat dipilih dalam pilihan warna hitam dan pink dan abu-abu ungu yang gorgeous, koleksi ini membuat saya yang tidak pernah pergi ke gym ingin langsung ingin memiliki gym membership supaya I can show them off.