oppo f9

By Vinny Vindiani on August 24, 2018

Taking a bigger scale, the new OPPO F9 value your precious moment and let you do more with its bigger screen, dual camera and VOOC flash charge.

Screen Shot 2018-08-24 at 12.42.44 PMResmi meluncurkan OPPO F9 pada 23 Agustus 2018, OPPO Indonesia meredefinisi keunggulan gadget di seri F ini dengan kecanggihan teknologi-teknologi baru yang mengizinkanmu berbuat lebih dalam waktu yang lebih singkat.

Beberapa kendala yang sering kita temukan di era penggunaan smartphone masa kini, dari daya baterai, kecanggihan prosesor, kamera yang mumpuni hingga desain yang memanjakan mata mendapat perhatian lebih dari OPPO, yang kemudian disempurnakan dan diwujudkan dalam perilisan terbarunya, OPPO F9.

Mendapat fitur terbaru VOOC Flash Charge, Waterdrop Fullscreen, Dual Camera, kamu bisa menghemat waktumu dan bebas berkreasi tanpa takut kehilangan momen-momen berhargamu, dengan teknologi pengisian ulang baterai tegangan rendah yang lebih cepat hingga empat kali lipat dibandingkan dengan pengisian daya baterai konvensional. Disebutkan bahwa teknologi ini mampu memberikan waktu bicara hingga dua jam hanya dengan charging selama 5 menit saja. Selain mengedepankan kecepatannya, VOOC Flash Charge ini juga juga dilengkapi dengan lima lapisan pelindung yang super safe pada bagian adaptor, kabel USB, charging port, baterai, dan konektor baterainya. Now we’re talking!

Photo 3

Hadir dalam dua pilihan warna, Sunrise Red dan Twilight Blue, OPPO F9 mengadaptasi desain Waterdrop Fullscreen dengan notch kecil pada total ukuran layar 6,3 inci, resolusi 2340 x 1080, aspek rasio 19,5:9, dan persentase screen-to-body sebesar 90,8% yang memperluas visualmu saat menggunakan gadget yang satu ini. For the back side, masih ada penggunaan teknologi Gradient Spraying untuk hasil gradasi warna yang halus, serta penggunaan pattern kelopak bunga yang akan terlihat saat perangkat gadget terkena paparan sinar.

Photo 1

Sebagai hal yang begitu penting dalam smartphone masa kini, F9 juga mendapat kecanggihan kamera utama ganda beresolusi 16 MP + 2 MP, f/1.8 dan f/2.4. Kamu dapat berfoto dan berkreasi dengan fitur portrait mode yang didukung oleh AI Beautification, AI Scene Recognition yang mampu mengenali keadaan ojek foto dan memberikan penyesuaian terbaik sebelum pembidikan, hingga kamera depan beresolusi 25 MP dengan HDR Sensor, AI Beauty Technology 2.1 yang mampu memindai 296 titik spesifik pada wajah dan memberikan 8 juta kombinasi skema beautification, AR Sticker, mode Super Vivid dengan pengaturan warna yang lebih mumpuni, hingga video slow motion 120fps dengan resolusi 720p.

Dioperasikan dengan ColorOS 5.2 yang berbasis Android 8.1 Oreo, penggunaan fitur Smartbar, Google Lens, prosesor Mediatek Helio P60, RAM 4 GB, dan kapasitas internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan menggunakan microSD untuk penggunaan yang lebih cepat dan performa terbaik, OPPO F9 sudah bisa melakukan pre-order pada 23-30 Agustus 2018 dengan harga Rp4.299.000 melalui OPPO Store, modern channel, dan toko-toko terpilih di seluruh Indonesia.

Dan pada September 2018 mendatang, kamu juga bisa memilih varian Starry Purple dan varian RAM 6GB untuk desain baru yang menarik bagai langit penuh bintang, dan performa yang semakin baik.