coverr

By Anindya Devy on August 23, 2018

 

KL FASHION WEEK 2018

 

Kembali digelar untuk keenam kalinya, KL FASHION WEEK 2018 menghadirkan karya-karya terbaik desainer Malaysia.

 

Awal bulan Agustus lalu, NYLON INDONESIA berkesempatan untuk mengunjungi Malaysia untuk menghadiri Kuala Lumpur Fashion Week 2018. Acara fashion tahunan ini telah berlangsung selama 6 tahun dan tahun ini KLFW pun kembali digelar di official venue mereka, Pavilion KL di Bukit Bintang, 8-12 Agustus 2018. Turut didukung oleh Air Asia sebagai official partnernya, so off we go dengan Air Asia across the sea menuju Malaysia. The flight was originally jam 8 pagi tapi karena ada keterlambatan selama 2 jam, I have to miss the first two shows dan bergegas menuju ke kota dan check in ke Pullman Kuala Lumpur City Centre Hotel and Residence. Tepat pukul 5 sore saya sudah duduk manis di dalam venue dan sambil menunggu show dimulai, akhirnya saya bisa memperhatikan keadaan sekitar dan melihat antusias para penonton dari pihak media dan fashion people of Malaysia.

 

KLFWkllllff

Venue yang terletak sangat strategis dengan pusat perbelanjaan lainnya ini memang sempurna untuk KL Fashion Week dan up-to an international standard. KLFW 2018 menyediakan wadah dan waktu bagi para desainer Malaysia, young or renowned, untuk berkembang dan memperlihatkan desain-desain terbaru dan terbaik mereka.

kllllwwlwlwllwlw

Setelah menyaksikan berbagai show yang seru, kembali ke kamar saya di Pullman Hotel selalu menyenangkan. Kamar yang luas dan super nyaman ini disertai dengan pemandangan overlooking the city. Looks so gorgeous at night! Apalagi mereka memanjakan saya dengan kiriman dari supporting sponsors KLFW’18 seperti Dyptique, KEK & co, Tanamera Tropical Spa. Dan lucky for me, the KLFW’18 venue hanya berjarak 10-15 menit dengan berjalan kaki. Jadi saya tidak pernah terlambat untuk menonton the fashion shows!

ISI

 

Selama lima hari itu, sebanyak lima show digelar per harinya, dengan beberapa desainer atau brand per show nya. Well-ranged and comprehensive, para desainer yang ikut dalam fashion week tahun ini memiliki keragaman desain yang memenuhi setiap target market. Yang spesial juga tahun ini adalah kompetisi. Air Asia Runway Ready Designer Search 2018. All of the designers yang mengikuti fashion week tahun ini memang siap untuk put on a show. Meskipun hanya menghadiri tiga hari, the varieties of the designers yang saya lihat sudah membuat quick trip ini mengesankan. See you next year, KL!