de braga

By Vinny Vindiani on August 29, 2018

As the first hotel under ARTOTEL Group Curated Collection, de Braga will be your perfect getaway, surrounded by contemporary art and histories.

Studio-25-Artwork-by-ELFANDIARY

Dibuka sejak 18 Agustus 2018 di kawasan legendaris Braga, Bandung, de Braga by ARTOTEL menjadi hotel ke-6 dibawah ARTOTEL Group dan hotel pertama dari kategori Curated Collections, yaitu konsep baru yang menyatukan beragam hotel butik dengan nama dan investor berbeda, dalam sistem pengelolaan ARTOTEL Group.

Setara dengan hotel bintang empat dalam hal konsep pelayanan dan fasilitas, de Braga by ARTOTEL merupakan karya PT WIKA Gedung yang kini turut mengadaptasi unsur-unsur legendaris dari masa kolonial Belanda yang identik dengan kawasan Braga, serta penempatan karya-karya seni kontemporer yang sudah identik dengan ARTOTEL Group.

Menghidupkan kembali gedung pertokoan Sarinah, yang kini sudah diperbaharui menjadi 14 lantai, nuansa modern minimalis dan sentuhan khas art deco pada interior de Braga by ARTOTEL masih menyimpan keindahan arsitektur klasik pada bagian façade yang tidak lekang dimakan waktu.

Screen Shot 2018-08-29 at 6.15.59 PM

Hadir dengan 112 kamar bertipe Studio 25, Studio 35, dan de Braga Suite, setiap ruang kamar memiliki fasilitas televisi LED 42 inch, koneksi internet Wi-Fi, mini bar, safe deposit box, dan mesin kopi Dolce Gusto yang siap dipakai untuk menemani waktu bersantaimu.

Selain kelengkapan dalam kamar, kamu juga bisa mengunjungi restoran 24 jam, KUNST Bistro, Terrace Café yang terletak di bagian depan hotel, serta menggunakan fasilitas 6 ruang MEETSPACE, kolam renang, dan menikmati waktumu di galeri pameran seni, ARTSPACE.

Tidak hanya berada di ARTSACE, kamu juga dapat menemukan berbagai karya seni kontemporer, hasil kolaborasi dengan 7 seniman muda lokal Bandung, seperti Addy Debil, Agugn, Argya Dhyaksa, Elfandiary, Erwin Windu Pranata, Radhinal Indra, dan Riandy Karuniawan bertemakan Botanical pada setiap lantai dan kamar hotel. It’s gonna be a perfect staycation for art & histories lovers.

 

De Braga by ARTOTEL

Jl. Braga No. 10

Bandung, Jawa Barat

@debragabyartotel