MICELLARR

By Anindya Devy on August 14, 2018

 

Corine de Farme Micellar Make Up Remover Wipes & Micellar Cleansing Lotion

 

Dua produk terbaru dari Corine de Farme untuk membersihkan wajah dengan seksama.

 

Membersihkan kulit wajah adalah sebuah ritual kecantikan yang tidak boleh dilupakan, seletih apapun kamu setelah seharian beraktifitas. Bayangkan saja debu-debu yang bertebaran dan menempel di kulit wajah seharian. Itulah yang akan memicu timbulnya jerawat pada kulit jika kulit wajah tidak properly cleaned. Kulit wajah yang bersih adalah dasar yang paling penting untuk mempersiapkan kulit untuk tahapan perawatan wajah selanjutnya.

 

Untuk membantumu membersihkan wajah secara maksimal, Corine de Farme meluncurkan 2 produk terbarunya, Micellar Make Up Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion. Kedua produk ini memiliki keunikan masing-masing yang dapat digunakan oleh pria dan wanita.

MICELLARR

Micellar Make Up Remover Wipes memiliki isi sebanyak 25 lembar di setiap kemasannya. Wipes ini mengandung lotion dengan teknologi micellar yang terdiri dari butiran molekul aktif micelle yang dapat dengan efektif mengangkat dan membersihkan kotoran di permukaan kulit wajah dan mata tanpa perlu dibilas. If you’re wondering apakah wipes ini dapat membersihkan make up yang waterproof, jawabannya adalah absolutely! Kamu hanya perlu mengusapkan tisu pada wajah dan daerah mata dengan lembut, kandungan ekstrak bunga peony yang melembutkan, menenangkan juga bisa mereadakan kondisi kulit wajah yang sensitif dan lelah. Kandungan vegetal glyserin nya dapat mempertahankan kelembapan kulit wajah. Untuk Micellar Cleansing Lotion, semua kandungan yang berasa di wipes juga dimiliki oleh lotion yang memiliki formulasi 100% ekstrak bahan alami ini. Tekstur lotion nya yang lembut dapat digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun. Cukup teteskan lotion di kapas atau jari lalu mulai membersihkan wajah seperti biasa.

 

Kedua produk terbaru dari Corine de Farme ini bebas paraben, bebas alkohol, hypoallergenic, ophthalmologist-tested, dermatologist-tested dan diformulasikan di bawah pengawasan dokter farmasi.