Screen Shot 2018-08-03 at 1.35.39 PM

By Vinny Vindiani on August 3, 2018

Challenging you with an extra kilometer, New Balance Run On 2018 is here for all the runners and conquerors.

Screen Shot 2018-08-03 at 1.59.22 PM

Memiliki keunikan jarak lari, New Balance Run On 2018 kembali hadir pada 23 September 2018 mendatang dengan mengusung jarak lari 8 + 1 KM untuk para penggemar marathon dan penakluk jarak.

Segera di gelar di kawasan Alam Sutera, New Balance Run On Indonesia rencananya akan memberikan jarak lari utama sejauh 8 KM, yang kemudian dilanjutkan dengan tantangan tambahan, berupa jarak 1 KM yang bisa ditaklukan oleh seluruh peserta, tentunya dengan special reward bagi para penakluk tantangan ini.

“Lomba lari New Balance berbeda dari kompetisi lainnya karena kami memberikan hadiah pemenang dengan kelompok usia yang cukup banyak, mulai dari kategori usia dibawah 15 tahun, Senior Open dan kategori master. Kelompok usia master dibagi lagi untuk Pria & Wanita diatas 40 tahun dan Pria & Wanita diatas 60 tahun, yang mencerminkan kategori usia yang sama dengan IAAF Master age category.  Kategori pemenang ini akan mendorong para pelari untuk berkompetisi dengan pelari lainnya dalam kelompok usia yang sama, ini akan memberikan kompetisi yang memberi semangat. Hadiah podium ini juga terbuka untuk semua kewarganegaraan supaya lebih adil untuk semua peserta,” ujar master triathlon dan Olympian, Richard Sambera.

Sudah membuka pendaftarannya untuk 4500 pelari sejak 14 Mei hingga 15 Agsutus 2018 mendatang, kamu masih berkesempatan mengikuti tantangan ini melalui www.nbrunon.id.

product-img_men_ff_beacon_mbecn_v1

 

Pada kesempatan ini, New Balance Indonesia turut memperkenalkan koleksi terbaru Fresh Foam Beacon yang sudah bisa didapatkan di gerai planetsports terdekat. Seri terbaru sepatu lari berteknologi data-driven cushioning dari New Balance ini juga dilengkapi dengan ketinggian midsole yang nyaman, terasa lembut dan ringan, serta bagian atas bermaterial breathable mesh nyaman dan stylish.