CNF

By Vinny Vindiani on August 27, 2018

Opening its premium store at Kota Kasablanka, C&F is ready to step up their game, deep into the world of beauty and self-care. 

Screen Shot 2018-08-27 at 3.40.35 PM

Terus berkembang dinamis, C&F Group kini kembali menghadirkan gerai terbarunya di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan sebagai gerai premium kedua dengan ruang yang lebih luas, desain yang lebih modern dan koleksi yang lebih lengkap dan penuh variasi.

Bila sebelumnya C&F lebih dikenal sebagai distributor parfum yang sudah melebarkan sayapkan ke lebih dari 100 gerai di seluruh Indonesia, kini C&F berani mengambil komitmen baru dengan kehadiran produk dan brand kecantikan lokal dan internasional terbaru yang sudah lebih dulu dikurasikan sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Kini kamu bisa menemukan produk wewangian, perawatan kulit, tubuh, rambut, hingga makeup dan nails product lengkap tersedia in one stop.

Screen Shot 2018-08-27 at 3.40.19 PM

Dalam peluncurannya pada 24 Agustus 2018, C&F turut mengajak rekan media, influencer dan para pengunjung untuk bergabung dalam kemeriahan C&F Carnival berisikan games-games menarik, skin consultation, nail art, makeover, f&b section hingga photo booth dan kegiatan seru lainnya.

“Kami tahu betul permintaan dan kebutuhan konsumen akan tren dan gaya hidup yang terus berkembang. Kami berupaya untuk mengakomodasi berbagai permintaan akan produk-produk kosmetik dan tren yang saat ini sedang diminati, salah satunya adalah skin care. Untuk itulah C&F membawa beberapa brand skin care seperti Patyka dan Yves Rocher asal Prancis, Blithe dan Cremorlab asal Korea Selatan untuk memenuhi tingginya permintaan konsumen akan skin care tersebut,” ujar Amandha Brahmana, Marketing Manager C&F Group.

Screen Shot 2018-08-27 at 3.40.58 PM

Screen Shot 2018-08-27 at 3.41.28 PMScreen Shot 2018-08-27 at 3.41.15 PM

Screen Shot 2018-08-27 at 3.41.05 PM

Beberapa diantara banyak brand-brand yang kini menjadi bagian dari gerai premium C&F antara lain Yves Rocher, Baylis & Harding, Institut Karite, Blithe, Patyka, Cremorlab dan beberapa brand kosmetika seperti Flormar dan Moonshot asal Korea yang baru saja diluncurkan pada awal Agustus lalu, dan masih banyak lagi.

Tidak berhenti sampai disini, masih ada lagi sejumlah brand yang nantinya akan bergabung dalam gerai C&F kedepannya, and who knows it will be something you’ve always been waiting for! Finger crossed!