acer

By Vinny Vindiani on August 29, 2018

While being super light and thin, Swift 5 comes with big features, performance, and elegant design for anyone who needs a complete package-to go.

Screen Shot 2018-08-29 at 3.02.22 PM

Memperkenalkan laptop terbaru sebagai penerus lini thin and light, Acer Swift 5 dirancang untuk siapapun yang menginginkan laptop berperforma dan fitur terbaik, desain yang elegan serta tetap ringan dan tipis untuk memudahkan mobilitasmu.

Menggunakan layar sentuh Full HD IPS berbezel tipis (5.87mm) dengan layar seluas 14 inci untuk tampilan visual yang lebih maksimum, Acer Swift 5 juga mengadaptasi fitur Acer Color Intelligence dengan warna yang optimal, teknologi Acer BluelightShield untuk penyesuaian emisi blue-light, material magnesium-lithium super ringan di bagian penutup atas dan bawah, serta perpaduan material magnesium dan aluminium untuk perlindungan ekstra di bagian sandaran tangan dan backlit pada keyboard dan sensor fingerprint untuk akses yang lebih aman dan cepat.

Acer-Swift-5_overview_design_large

Hadir dalam 2 warna elegan, Blue dan Gold dalam harga Rp 19.999.000,- , Acer Swift 5 memiliki daya penyimpanan SSD hingga 1 TB, memori LPDDR3 16GB yang super responsive, prosesor terbaru Intel Wireless-AC 9560 dan kinerja Gigabit nirkabel 2×2 802.11ac untuk pengalaman streaming dan gaming time yang lebih seru.

Screen Shot 2018-08-29 at 2.46.14 PM

Tidak hanya menawarkan Swift 5, dalam peluncurannya, Acer turut memperkenalkan beragam seri thin-and-light lainnya, seperti Swift 3, Spin3, Spin 5, Swith 5 dan Switch 7. Swift 3 menawarkan 4 desain warna elegan, baterai berdaya tahan hingga 10 jam pemakaian, grafis memukai untuk memudahkan aktivitas content creating, video editing dan multimedia lainnya hanya dengan berat 1.6kg, sementara Spin 3 hadir dengan desain tekstur silang menyikat untuk sensasi sentuh yang lebih nyaman serta unsur elegan dengan penggunaan Precision Touchpad yang lebih responsif dibandingkan touchpad tradisional dan untuk Spin 5, terdapat prosesor Intel Core Generasi ke-8, daya tahan baterai hingga 13 jam pemakaian dan perangkat Acer Active Stylus.

Kedua perangkat seri Spin 3 dan Spin 5 juga memiliki 4 mode yang dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu, dari mode notebook, tablet, stand dan tent, sementara di seri notebook 2-in-1 Switch 5 dan Swith 7 yang hadir untuk pertama kalinya di dunia tanpa penggunaan kipas, kedua laptop ini dilengkapi dengan grafis dan pendingin Dual LiquidLoop ™, yaitu sistem pendingin untuk pengoperasian laptop dengan mode senyap. Teknologi LiquidLoop™ juga disebutkan mampu mencegah terjadinya penumpukan debu di bagian ventilasi notebook yang menjadi masalah yang umumnya sering ditemui oleh para penggunanya, teknologi ini juga memungkinkan kamu terbebas dari masalah overheat saat pemakaian laptop.