vans van gogh

By Vinny Vindiani on July 27, 2018

Vans eccentric collaboration with Van Gogh Museum, let you bring along your own Van Gogh art piece in your everyday look.

vans-vangogh-20

Mengumumkan perilisan kolaborasi terbarunya bersama Museum Van Gogh, Amsterdam, Vans kini mengizinkanmu memiliki karya terbaik dari sosok seniman legendary Vincent Van Gogh dalam berbagai pieces yang bisa menemani keseharianmu. And who knows you might feel mort artsy than ever.

Segera dirilis pada 3 Agustus 2018 mendatang di vans.com, selected retailers dan Van Gogh Museum Amsterdam, koleksi Vans x Van Gogh Museum ini akan hadir dalam sejumlah classic footwear dan apparel untuk pria dan wanita yang seluruhnya diisi dengan sejumlah karya-karya terpopuler dari sang seniman.

vans-vangogh-02

vans van gogh3

Diungkapkan dari Adriaan Donszelmann sebagai managing director dari Van Gogh Museum, kolaborasi ini disebut sebagai sebuah kesempatan yang tepat untuk menyebarkan karya seni dari seniman abad ke-19 ini kepada siapapun di luar museum. Dengan akses yang cukup sederhana namun bersifat massal ini, Vans x Van Gogh Museum memiliki tujuan mulia menginspirasi para pembeli dan orang-orang yang melihatnya.

vans-vangogh-museum-03vans-vangogh-museum-04

Beberapa koleksi yang bisa kamu incar diantaranya, Vans classic slip on dengan lukisan “Skull” yang menjadi karya-karya awal dari Gogh dan eksplorasinya akan warna, motif, dan pencahayaan, dan slip on berisikan tulisan tangan dari surat Van Gogh kepada sang adik, Theo.

Selain itu kamu juga akan menemukan koleksi jaket, topi, t-shirt dan Vans authentic dengan pattern lukisan “Sunflower”, “Van Gogh self-potrait”, “Almond Blossom yang seluruhnya dilengkapi dengan sole dalam berpattern brush strokes dan cobranding ala Van Gogh dan Vans.

Oh how we wish we could get it here in Indonesia, soon!