dunia bola

By Vinny Vindiani on July 10, 2018

Memasuki babak semi final, Piala Dunia 2018 berada di penghujung perayaannya, dan Dunia Pesta Bola, Jakarta Fair Kemayoran jadi tempat yang tepat untuk nobar spesialmu!

Teks oleh: Reza Reinaldo.

Cover Dunia PestaBola

Menyisakan pertandingan-pertandingan penting, rasanya sayang jika kamu tidak turut merayakannya dalam atmosfer yang menakjubkan. Untuk itu, jangan lewatkan persembahan spesial dari Futbal Momentum Asia (FMA) dalam Dunia Pesta Bola di Jakarta Fair yang masih terus berlangsung sampai tanggal 15 Juli 2018, di Gambir Expo, Kemayoran.

Sebuah berkah tersendiri bagi pencinta bola di Indonesia ketika Piala Dunia 2018 tayang di waktu-waktu yang tepat. Pertandingan sejak babak grup berkisar dari jam 17.00-01.00 WIB yang merupakan jam-jam ideal dan tidak memaksa warga Indonesia untuk begadang terlalu malam.

Dunia Pesta Bola ditujukan untuk memberi tempat bagi seluruh masyarakat khususnya di wilayah Jakarta dapat menyaksikan seluruh pertandingan Piala Dunia 2018 dengan total 64 pertandingan bersama keluarga dan kerabat di tempat yang strategis, di Pusat Ibukota Jakarta.

Body Dunia PestaBola

Dilengkapi dengan panggung utama yang menyediakan layar raksasa untuk menyaksikan Piala Dunia, Dunia Pesta Bola turut menghadirkan musisi-musisi dalam negeri untuk menghibur sebelum atau sesudah pertandingan. Jadi, kalau tim yang kamu dukung kalah, rasanya tidak akan terlalu galau karena langsung dihibur dengan penampilan musik yang asyik.

Bagi kamu yang harus membawa anak saat menonton pertandingan, Dunia Pesta Bola juga sudah mengantisipasinya. Di sini pengunjung dapat membawa anak dengan tenang dan mengajaknya bermain di  wahana permainan yang telah disediakan. Tidak berhenti sampai situ, Dunia Pesta Bola juga tidak membiarkan para pencinta bola menonton sambil kelaparan, di sini kamu dapat menemui booth-booth makanan, stand menarik dari sponsor serta partner, dan dapat berpartisipasi dalam permainan serta kuis interaktif yang dibawakan oleh MC.

Dunia Pesta Bola dirancang untuk 1.750-7.500 orang per hari dengan target 3.7-11.5 juta pengunjung yang akan memadati area Dunia Pesta Bola selama Piala Dunia 2018 berlangsung.

Body Dunia PestaBola.3
“Komitmen awal FMA saat kami mendapatkan kepercayaan untuk menjadi Pemegang Hak Eksklusif Seluruh Media dan Broadcast Piala Dunia FIFA Rusia 2018™ adalah untuk membawa Piala Dunia ke sebanyak-banyaknya masyarakat di seluruh pelosok Indonesia.  Dunia Pesta Bola adalah salah satu wujud nyata FMA untuk memenuhi komitmen tersebut. Jakarta sebagai Ibukota Indonesia memiliki jutaan penduduk yang memiliki terhadap pesta bola khususnya Piala Dunia 2018. Tidak hanya memberi minat tinggi tempat bagi masyarakat Indonesia untuk menyaksikan Piala Dunia, FMA juga menyediakan berbagai wahana dimana seluruh keluarga dapat turut menikmati Piala Dunia 2018. Oleh karena  itu kami berharap seluruh masyarakat dapat menikmati ajang Piala Dunia ini dan bertekad untuk menjadikan Piala Dunia sebagai Pesta Bola untuk semua,” ujar David Kim, CEO dari FMA.

Piala Dunia 2018 menyisakan 4 negara yaitu Belgia, Kroasia, Inggris, dan Prancis. Pertandingan kelas dunia akan tersaji dalam layar lebar, dan pengalaman nonton bola 4 tahunan bersama para penikmat olahraga paling populer ini akan memeriahkan harimu sampai ada satu negara yang memegang trofi Piala Dunia 2018!