movie july

By Vinny Vindiani on July 5, 2018

Get ready for all the new summer movies release, coming this July on your nearest theatre!

boots_850_567

Summer break menjadi alasan yang tepat untuk sejumlah perilisan film-film box-office untuk menghibur dan mengisi waktu berliburmu. Sudah banyak mengundang rasa penasaran sejak beberapa bulan terakhir, berikut ini sejumlah film yang patut masuk dalam jadwal nonton di bioskop bulan ini.

 

Ant-Man and the Wasp (4 Juli 2018)

Sudah mulai tayang pada 4 Juli 2018 kemarin, film yang kembali menghadirkan superhero bertingkah jenaka, Ant-Man atau Scott Lang yang kini harus dihadapkan dengan ancaman baru dari Ghost yang mampu bergerak menyebrangi dimensi, serta menghindari kejaran pemerintah karena andilnya di Civil War. Tidak hanya mendapat sejumlah kekuatan baru, Scott Lang kini juga tidak bergerak sendirian, melainkan dengan kehadiran The Wasp, superhero wanita yang juga memiliki kekuatan dari suit serupa dengan Scott, or more.

 

Sorry To Bother You (6 Juli 2018)

Mengambil setting kota Oakland dalam versi yang berbeda, Cash (Lakeith Stanfield) yang masih mengalami kesusahan dalam hidup, terutama dalam hal penghasilan dan pekerjaan, akhirnya harus merasa puas dengan pekerjaan barunya sebagai telemarketer. Masih belum menemukan cara untuk menarik para customer melalaui telepon, akhirnya Cash menemukan jalan menuju kesuksesan, yaitu dengan menggunakan “white voice”. Kariernya terus menanjak menuju hierarki yang lebih tinggi, namun seiring kesuksesannya, ia harus dihadapkan dengan beban moral yang bertolak belakang dengan prinsip hidupnya.

 

Skyscraper (13 Juli 2018)

Menjadi keluarga yang tinggal di sebuah gedung pencakar langit “The Pearl”, Will Sawyer (Dwayne Johnson) yang sempat bekerja sebagai agen FBI dan pensiun karena sebelah kakinya yang harus diamputasi karena kecelakaan kini bekerja sebagai kepala security dari bangunana mewah yang memiliki society tersendiri pada beberapa lantai di dalamnya. Sempat menyatakan berbagai resiko dari gedung pencakar langit ini, sang pemilik gedung mengabaikannya, dan berakibat sebuah serangan berbahaya dari teroris yang membakar beberapa lantai dari gedung. Kini Sawyer harus dihadapkan dengan ancaman dari teroris yang ingin menjebaknya, serta ancaman keselamatan keluarganya yang terperangkap di dalam The Pearl.

 

Hotel Transylvania 3: Summer Vacation (13 Juli 2018)

Kembali menceritakan kehidupan keluarga Dracula dan sahabat-sahabat monsternya, dalam film ini Dracula mulai merasa kesepian, apalagi setelah Mavis berkeluarga. Menyadari rasa jenuh sang ayah, Mavis memutuskan keberangkatan para monster untuk mengelilingi lautan dengan Monster Cruise, tanpa menyadari keberadaan kapten Ericka, keturunan dari vampire/monster slayer Abraham Van Helsing yang ingin meneruskan keahlian sang kakek membasmi para monster, dengan cara menjebak mereka, bahkan membuat Dracula jatuh hati padanya.

 

Mama Mia! Here We Go Again (20 Juli 2018)

 

Mendapat kabar gembira akan kehamilannya, Sophie mulai bercerita kepada sahabat ibunya, sambil bertanya-tanya soal masa muda sang ibu, bagaimana ia bertemu dengan para “ayah”, bagaimana ia memutuskan mengawali bisnis villa di pulau Kalokairi dari nol, dan bagaimana sang ibu mampu melahirkan dan merawat Sophie sebagai single mother dan tanpa arahan dari ibunya. Mengadakan pesta penuh dengan keriaan, tarian dan musik, Sophie mendapat kunjungan tak terduga dari sang nenek, Ruby Sheridan yang belum pernah ia temui sebelumnya. What’s better, sang nenek diperankan oleh Cher yang juga akan menampilkan aksi musikal we’ve been waiting for.

 

Mission: Impossible – Fallout (27 Juli 2018)

 

Menanggung kegagalan misi IMF yang kini membuat ancaman baru bagi negara, Ethan Hunt mengajukan permohonan penyelesaian misi yang melibatkan dirinya kembali. Namun CIA kembali mempertanyakan loyalitas dan motif dari Ethan dan mengakibatkan dirinya harus berhadapan dengan musuh-musuh baru, sekaligus kejaran CIA ini membuat Ethan harus berkejaran dengan waktu sambil menghadapi musuh terbaru IMF sekaligus melarikan diri dari kejaran CIA saat mencoba menyelesaikan misinya mencegah kekacauan global.