it chapter 2

By Vinny Vindiani on July 4, 2018

Warner Bros. just released first picture of the adult version of Loser’s Club in It Chapter 2, coming September 2019.

 it-chapter-2-the-losers-club

Masih ingat dengan kehadiran monster clown yang berhasil membawa teror traumatis bagi anak-anak, khususnya the Loser’s Club dalam “Itdi tahun 2017 kemarin, unfortunately, teror ini masih akan berlanjut di seri berikutnya “It: Chapter 2”.

Mengambil setting kala seluruh anak di Loser’s Club sudah dewasa yang mungkin bertepatan dengan 27 tahun setelah tragedi hilangnya Georgie dan misteri kemunculan Pennywise setiap 27 tahun, film ini akan menceritakan kelanjutan teror sang creepy dancing clown dan bagaimana the Loser’s Club harus kembali ke Derry untuk menghadapi memori kelamnya dan mencoba melawan the main villain di usia dewasa.

Mengikuti kesuksesan film perdananya, “It: Chapter 2sudah mendapat lampu hijau sejak September 2017 untuk meneruskan bagian keduanya yang direncakan rilis di bulan September 2019. Melibatkan Gary Duberman dan Jeffrey Jurgensen sebagai script and screenwriter, satu demi satu nama aktor dan aktris masuk dalam deretan pemeran di film kedua ini.

44c

it-chapter-two

Berada dalam proses pengambilan gambar sejak pertengahan Juni tahun ini, Warner Bros. kini merilis foto pertama dari ketujuh member Loser’s Club yang terdiri dari Jessica Chastain sebagai Beverly Marsh, Bill Hader sebagai Richie Tozier, James McAvoy sebagai Bill Denbrough, Jay Ryan sebagai Ben Hanscom, James Ransone sebagai Eddie Kaspbrak, Isaiah Mustafa sebagai Mike Hanlon dan Andy Bean sebagai Stanley Uris.

Akan kembali diambil dari novel karangan Stephen King, dalam bagian keduanya, Bill Skarsgard dikabarkan akan kembali memerankan Pennywise the Dancing Clown yang jika benar-benar mengikuti kembali cerita original dalam novelnya, akan kembali menyebar teror di kawasan Derry tepat 27 tahun setelah kemunculan sebelumnya.