cover

By Anindya Devy on July 25, 2018

Calling Mr Jones…we need more playful watch!

 

 

Berapa banyak dari kalian yang sudah meninggalkan jam tangan dan mengandalkan smartphone untuk see the time? Founder dari Mr Jones Watches, Cripsin Jones melihat itu bukan sebagai hal yang negatif, merupakan sebuah kebebasan bagi sebuah jam dari yang sangat fungsional menjadi sebuah benda yang juga playful. Mr Jones Watches adalah sebuah brand jam tangan asal London, UK yang mendesain dan membuat unusual watches! Mereka menciptakan unusual watches yang menceritakan sebuah kisah, dapat memulai sebuah percakapan, or simply make you smile.

Nuage-1

Crispin Jones selalu kesulitan menemukan jam tangan yang sesuai dengan kepribadiannya karena dunia jam tangan sangatlah konservatif. Ia ingin memiliki sebuah jam rangan yang Ia rasa dapat mengomunisasikan what he really is and what are his values. Merasa tidak sendirian yang merasa seperti ini, Mr Jones Watches pun hadir untuk menciptakan something a little different.

 

Mr Jones Wathes hingga kini memiliki 16 tipe yang berbeda, dengan desain dan keunikan masing-masing. Contohnya, koleksi Sun and Moon menunjukkan waktu berdasarkan posisi dari matahari dan bulan di langit pada watch face nya. The dial represents 12 hours of the time dengan arah dari kiri ke kanan. Pada pukul 6 pagi, dial akan berada di sebelah kiri, seperti hal nya matahari terbit.

46-L6-flat-stand-1

Koleksi Time Traveller memiliki 16 landmark buildings pada watch face untuk menandakan perbedaan waktu di region yang berbeda. Jadi misalnya kamu sedang ada di New York dan kamu ingin tahu jam berapa di London, just head on over ke gambar Big Ben di jam. Practical!

45-L6-flat-stand

Any playing cards fan here? This is something interesting, untuk koleksi Queen dan King, penanda jam berada di bagian dada dan penanda menit berada di sisi belakang gambar Queen/King dan berupa gambar kartu sebagai penandanya. Tricky? Well..a bit.

 

73-V5-stand-1

Untuk melihat sisa koleksinya, Mr Jones sudah tersedia di http://www.watch.co/ mulai tangal 25 July 2018 ini!