tbs by

By Vinny Vindiani on July 26, 2018

With the new Body Yogurt from The Body Shop, you’ll only need 15 seconds for a healthier skin and sweeter day.

Screen Shot 2018-07-26 at 1.00.27 PM

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit yang lebih sehat, terlihat lebih bercahaya, smells good, apalagi hanya membutuhkan waktu yang sesingkat mungkin. Mengerti apa yang dibutuhkan semua orang dalam menjaga kesehatan kulitnya, serta keinginan untuk mempersingkat ritual perawatan tubuh sehari-hari, The Body Shop punya terobosan baru yang revolusioner, yaitu Body Yogurt.

Pelembap tubuh 100% vegetarian yang hadir dalam formula gel-cream ini punya keunikan yang lain dari yang lain, yaitu dengan proses peresapan ekstra cepat, hanya dalam 15 detik saja. Siap memberikan kelembapan hingga 48 jam, Body Yogurt juga memiliki kandungan hyaluronic acid untuk menghidrasi kulit secara menyeluruh, mencegah kekeringan dan menjaga kesehehatan kulit sensitive, serta kandungan vegetarian glycerin untuk menjaga kadar air pada lapisan teratas kulit, untuk hasil yang lebih lembut dan tetap lembap sepanjang hari.

Seperti produk-produk pendahulunya, The Body Shop selalu bekerja sama dengan Community Trade yang kali ini melibatkan koperasi petani lokal di Manan, Alicante, Spanyol untuk produksi organic almond milk yang dipakai sebagai salah satu ingredients dari Body Yogurt.

Screen Shot 2018-07-26 at 11.10.01 AM

Unggul karena manfaat dan kepraktisannya, Body Yogurt juga hadir dalam 5 keharuman yang bisa kamu pilih sesuai dengan seleramu, yaitu Strawberry, Mango, Moringa, Almond Milk & Honey serta British Rose.

Bersamaan dengan perilisan Body Yogurt, The Body Shop juga menghadirkan rangkaian perawatan kulit dan grooming untuk para pria, seperti Guarana & Coffe Energizing Deep Cleanser, Moisturizer, Green Tea & Lemon Mattifying Moisturizer, Maca Root & Aloe Softening Shaving Cream dan Post-shave Water-Gel yang diperkaya dengan bahan-bahan alami yang menutrisi kulit dan mengurangi bahaya iritasi.

Serta 100% Vegan Bunny Soap sebagai iconic product dari gerakan Forever Againts Animal Testing (FAAT) yang menjadi campaign The Body Shop untuk menolak uji coba kosmetik kepada hewan-hewan, dan bergerak secara global.