boyss

By Vinny Vindiani on June 25, 2018

Lara Jean never thought that her hidden love letters to 5 of his lifetime crushes might go out one day, but somehow it did in To All the Boys I’ve Loved Before.

Screen Shot 2018-06-25 at 2.20.36 PM

Bayangkan bagaimana rasanya ketika orang yang diam-diam kamu suka harus tau perasaanmu lewat cara yang tidak pernah kamu pikirkan akan terjadi, what a nightmare!

Coming up this August on Netflix, To All the Boys I’ve Loved Before is the nightmare of any secret admirer. Bukan dalam arti yang mengerikan, namun cukup memalukan khususnya untuk seorang gadis bernama Lara Jean Song Covey (Lana Condor) yang harus menghadapi momen memalukan saat menyadari surat cintanya hilang dan tersebar kepada orang-orang tertentu.

Lara yang selalu merasa kurang percaya diri dan invisible in her social life, memang selalu menyimpan perasaan cintanya selama beberapa tahun terakhir ini dan meluapkannya hanya dalam bentuk tulisan penuh kata cinta dalam surat yang ia simpan di kamarnya. Tepatnya ada lima pria yang sempat mengetuk hatinya, dari Peter dengan mata yang indah, Kenny yang ia kenal di camp, Lucas dari Homecoming, John Ambrose dari Model UN dan Josh, the boy next door, all live inside her secret love letters.

 Screen Shot 2018-06-25 at 2.20.21 PM

Di hari yang berjalan datar layaknya hari-hari lainnya, Lara baru menyadari bahwa surat-suratnya hilang dengan cara yang paling tidak diinginkan siapapun, yaitu melalui konfrontasi dari salah satu pria yang menjadi tujuan surat cintanya. That’s just worst!

Diambil dari New York Times bestselling novel berjudul sama yang ditulis oleh Jenny Han di tahun 2014, masa remaja Lana yang berusia 16 tahun ini mendadak dipenuhi drama dan kejutan, ever since the letters got out. Berani dan lebih percaya diri menjadi satu-satunya jalan untuk menghadapi keadaan dan ketakutannya ini.

How will it turn out? And how’s Lana handling all this sudden bittersweet mess? Saksikan To All the Boys I’ve Loved Before pada 17 Agustus 2018 di Netflix. But before that, let’s watch the trailer below!