solar boost

By Vinny Vindiani on June 7, 2018

Giving full support for all the runners, adidas released the high performance SOLARBOOST, inspired by the NASA design & technology.

Screen Shot 2018-06-07 at 12.01.45 PM

Menjawab kebutuhan para penggemar aktivitas lari, adidas menghadirkan rangkaian SOLARBOOST running shoes dengan teknologi dan desain yang terinspirasi dari NASA.

Dirilis secara global pada 1 Juni 2018, rangkaian sepatu lari teknikal, SOLARBOOST diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan diri para runners dari beginner hingga professional untuk terus menjalankan aktivitasnya dengan performa terbaik.

Diciptakan dengan teknik dari NASA untuk hasil sepatu lari berperforma tinggi, SOLARBOOST mengadaptasi teknologi Tailored Fibre Placement berupa jahitan serabut-serabut material Parley yang dibuat dengan presisi untuk sensasi penggunaan yang fit untuk kakimu, serta penggunaan Midsole BOOST yang nyaman, ringan dan responsif saat menghadapi berbagai medan, tekanan, benturan dan gerakan kaki saat berlari.

running-fw18-solar-feature-3-foreground-desktop_tcm54-254969 running-fw18-solar-hp-tc-male-desktop-new_tcm185-256722

Disesuaikan dengan kebutuhan para runners, SOLARBOOST hadir dari tiga rangkaian sepatu yang memiliki keunggulannya masing-masing. Dari SOLARDRIVE yang dibuat dari flex-fold, Stretchweb Outsole dan sol BOOST yang mampu memberikan kenyamanan dan memuluskan transisi dari area tumit ke bagian ujung jari kaki untuk para pelari pemula.

Sementara SOLARGLIDE dirancang dengan Fit Counter yang mengotimalkan pergerakan Achillies, Torsion System untuk langkah yang lebih stabil, serta Outsole Karet Continental yang lentur namun kuat untuk menghadapi berbagai medan yang dilalui para pelari aktif, serta SOLARBOOST yang dilengkapi dengan teknologi Tailored Fibre Placement (TFP), Techfit Stretch Mesh yang lentur, Outsole Karet Continental dengan daya cengkeram yang optimal digunakan meski pada medan yang basah maupun kering, serta sol yang lentur untuk mengakomodasi pergerakan kaki para pelari profesional.

Tidak hanya ragam teknologi yang tersusun di setiap koleksinya, bagi para perlari yang memiliki kondisi flat feet, ada pilihan SOLARGLIDE ST dan SOLARDRIVE ST yang lebih nyaman digunakan.

Screen Shot 2018-06-07 at 12.12.56 PM

“Menumbuhkan kepercayaan diri menjadi titik fokus utama kami dalam merancang rangkaian SOLARBOOST. Maka, varian yang ada dalam rangkaian ini merupakan sepatu teknikal yang mendukung performa terbaik pelari, dengan bentuknya yang fleksibel, ringan dan memberikan pengembalan energi yang lebih cepat, serta disematkannya inovasi terbaru adidas seperti TFP (Tailored Fibre Placement) yang berbasis data untuk setiap milimeter material Parley yang digunakan. Kami berharap, dengan semua teknologi tersebut, pelari merasa nyaman dan fokus dalam mencetak hasil yang semakin baik dalam setiap lari yang dilakukan,” ungkap Ferdo Agusta, Omni Channel Manager adidas Indonesia.

Ingin mencoba terlebih dahulu rangkaian koleksi terbaru dari SOLARBOOST? Kamu bisa mencoba performa terbaiknya dengan berlari di atas treadmill yang tersedia di gerai adidas Senayan City hingga 30 Juni 2018 and instantly fell in love with how comfort it is.