USTIL

By Vinny Vindiani on June 8, 2018

Looking awesome while wearing heels has its price, and you can pay it full with the new OSIM uStiletto.

ustiletto-key-product-image-extra02

Meningkatkan rasa percaya diri datang dalam berbagai hal yang biasa kita lakukan Tidak jarang para perempuan mengenakan outfit tertentu, hingga menggunakan high-heels yang melelahkan dan tidak nyaman, for the sake of looking totally cool.

Worry no more, karena OSIM mengerti apa yang dibutuhkan para pecinta high heels. Here comes uStiletto, alat pijat berdesain cantik, praktis dan tentunya memiliki manfaat terbaik untuk kakimu. Jadi solusi atas rasa lelah yang dirasakan oleh para perempuan akibat beraktivitas seharian mengenakan sepatu heels, uStilleto hadir dalam tiga desain yaitu, Elegant, dengan black lace pattern dan red heels, Homemaker dengan flower pattern dan heels berwarna pastel, serta Kawaii yang tampil ceria dengan pattern pop peachy color.

Seperti yang sudah banyak dirasakan dan dikeluhkan oleh para perempuan pengguna sepatu heels, seringkali muncul rasa sakit pada bagian kaki, karena pendistribusian berat tubuh tidak merata pada telapak kaki, serta nyeri otot pada lutut, betis, dan kaki yang menjadi tegang karena pemakaian heels dalam waktu yang panjang.

OSIM uStiletto (2)Paola Tambunan

Disini OSIM uStiletto mampu memberikan perawatan terbaik untuk mengatasi rasa sakitmu. Dengan teknologi S-Tone Airbags dan S-Core Rollers yang dirancang khusus untuk memanjakan para perempuan dengan memberikan pijatan yang menyeluruh pada kaki dan meredakan otot yang tegang, Lewat pijatan yang mampu mengurangi penumpukan cairan yang berlebih dalam sistem peredaran darah pada bagian kaki, kamu dapat memiliki kembali rasa nyaman pada kakimu, mengurangi kemungkinan munculnya varises, hingga mengencangkan otot kaki sehingga berbentuk lebih ideal.

Sistem pemijatan dengan OSIM uStiletto berfokus dari jari-jari kaki hingga otot betis, dengan berbagai macam pilihan pijatan, dari yang ringan hingga lebih kuat. Kantong udara pada OSIM uStiletto memberikan kompresi udara yang lembut namun tetap kuat pada bagian otot kaki, seperti betis dan pergelangan kaki sehingga membantu melancarkan peredaran darah. Sedangkan reflexology rollers yang berada di bawah lengkungan telapak kaki, tumit, dan jari-jari kaki, membantu mengurangi rasa sakit pada kaki.

Kamu dapat memilih 5 program pijat yang tersedia pada OSIM uStiletto, dari Pamper dengan teknik pijat yang lembut dan nyaman. Relief untuk membantu meredakan otot yang tegang pada bagian kaki dan pergelangan kaki, Beauty yang memanfaatkan pijatan kuat dari kantong udara untuk meningkatkan sirkulasi peredaran darah dan metabolisme pada kaki serta mengencangkan otot kaki, Reflexology dengan pijatan refleksi kuat yang membantu meningkatkan metabolisme, serta Sleep untuk membantu meredakan otot kaki yang tegang dan sempurna mempersiapkan tubuh untuk tidur malam yang nyenyak.