summer carnimal

By Vinny Vindiani on June 29, 2018

Gearing up for their biggest Summer Festival, Ocean Park Hong Kong presents day and night Summer Carnimal! 

Screen Shot 2018-06-29 at 1.16.51 PM

Menjadi perayaan festival musim panas terbesar dari yang pernah ada, Ocean Park Hong Kong segera menggelar Summer Carnimal yang akan dimulai pada 30 Juni 2018 hingga 2 September 2018. Festival yang mendapat investasi besar setara HK$ 37.000.000 ini juga diisi dengan dua pagelaran terbesarnya, yaitu Caribbean Summer Parade dan Caribbean Summer Night Parade yang menghadirkan nuansa ekostisme parade di Karibia dan kehidupan di dalam laut, margasatwa serta burung-burung.

Mempersembahkan ragam pertunjukan spektakuler di setiap jamnya, kamu dapat melihat langsung penampilan dari para penampil dengan rekor dunia Guinness, dalam Viva Spectacular di kawasan Applause Pavillion, diantaranya Ebon Grayman sebagai akrobatik berpengalaman selama 13 tahun di Cirque Du Soleil, Shemika Campbell, Queen of Limbo pemegang tiga Guinness World.

Screen Shot 2018-06-29 at 1.17.08 PM

 

Pada pertunjukan Aqua Kaleidoscope di Ocean Theatre, kamu bisa menyaksikan aksi piawai para perenang indah tingkat nasional dari Kanada dalam menari balet dalam air untuk pertama kalinya di Hong Kong. Untuk anak-anak, Whiskers Wet & Foam Bash akan hadir di Whiskers Harbour dengan air mancur warna-warni dan water screen arches. Sementara Wild Face Painting di Aqua City tepat untuk kamu yang ingin mencoba tampil lebih unik selama menjelajah festival musim panas ini dengan face painting yang didesain oleh para pelukis wajah profesional.

Ingin bersantai dan beristirahat setelah menonton pertunjukan dan bermain ragam wahana di Ocean Park, kamu bisa beristirahat sambil menikmati ragam sajian lezat dari restoran dan kios makanan di Ocean Park, termasuk menu musim panas buatan Michelin Star Chef, Chan Kwok Keung dengan sajian chinese food, serta menu-menu ala Karibia.

Screen Shot 2018-06-29 at 1.17.19 PM

Screen Shot 2018-06-29 at 1.17.38 PM

Yang paling spesial di perayaan ini adalah kehadiran Caribbean Summer Parade yang dilangsungkan tiga kali sehari yang menghadirkan aksi para penari dengan kostum-kostum colorful bertemakan makhluk bawah laut, darat dan angkasa yang identik dengan eksotisme musim panas, serta Caribbean Summer Night Parade pada sore menuju malam hari yang terlihat penuh semangat dengan light-up costume.

Menambah semarak pagelaran ini, para pengunjung juga berkesempatan masuk ke Ocean Park tanpa biaya apapun pada Jumat dan Sabtu pukul 20.30 hingga 23.00 untuk menikmati penampilan DJ Bruning Beats seraya berbelanja di Waterfront Gifts atau bersantau di Lakeside Chill, Neptune’s Restaurant dan Aqua Bakery. All the visitors also have a chance to win 2 Royal Caribbean Cruise trip dengan mengikuti kontes foto Instagram Ocean Park.

Visiting Hong Kong this summer? This would be a good plan!