addams

By Vinny Vindiani on June 11, 2018

The mysterious yet awesome Addams Family will be back in animated version and super cool casts.

the-addams-family-pugsley-dearly-departed

Menjadi keluarga yang begitu ikonik dengan penampilan gothic dan ketertarikan mereka akan hal-hal misterius, Addams Family kembali hadir mengobati kerinduan para penggemarnya, but this time, in animated movie.

Sempat mengumumkan project pembangkitan Addams Family, MGM kini merilis first look of our favorite creepy family, beserta sederet nama-nama pengisi suara yang pasti sudah tidak asing bagi para penggemar film.

mKTFamilyPortraitDesignSurf_noslate

Masih menghadirkan karakter-karakter utama the Addams Family yang diadaptasikan dari film-film sebelumnya dalam bentuk kartun, keluarga yang dikepalai oleh Gomez Addams ini tetap tampil pucat dan tidak seperti keluarga pada umumnya. Gomez dengan setelan jas ungu, Morticia dengan long black hair rocking the long black dress, Wednesday dengan kepang dua dan wajah pucat, Pugsley dengan tatapan nakal dan stripes shirt, Uncle Fester dengan dark robe, wajah putih pucat dan ekspresi ceria.

isaac-la-premiere-15feb18-013c203eb8a9bb93e4bc9b8166de926e91--charlize-theron-single-moms

Seperti yang dikabarkan, voice actor dari keluarga Addams ini diisi oleh Oscar Isaac sebagai Gomez Addams, Charlize Theron sebagai Morticia Addams, Chloƫ Grace Moretz sebagai Wednesday Addams, Finn Wolfhard sebagai Pugsley Addams, Nick Kroll sebagai Uncle Fester, Bette Midler sebagai Grandmama, serta Allison Janney sebagai karakter baru Margaux Needler, seorang reality TV makeover queen yang menjadi arch-nemesis dari Addams Family.

Digarap oleh Conrad Vernon dan Gred Tiernan yang sebelumnya sudah bergabung dalam pembuatan film Sausage Party, animasi yang dikabarkan tayang pada 11 Oktober 2019 ini akan menceritakan kehidupan keluarga Addams yang harmonis meski setiap karakternya memiliki ketertarikan unik akan hal-hal mengerikan dan tidak biasa, romantisme Gomez dan Morticia saat pertama kali bertemu hingga berkeluarga, weird-spooky comedy, dan kehadiran seorang pembawa acara reality tv yang mengganggu kedamaian keluarga Addams.