the incr

By Vinny Vindiani on June 19, 2018

We’ve spent 14 years to finally know what’s waiting right in front of our fav superhero family, here in The Incredibles 2.

29a

Most of us pasti masih ingat bagaimana serunya aksi keluarga berkekuatan super ini melawan Syndrome di The Incredibles yang tayang di tahun 2004 silam, and we’re pretty sure you’ve been waiting for the sequel ever since. And miracles did happen. Pixar kembali menghadirkan keluarga superhero favorit kita dalam The Incredibles 2.

Kembali menghadirkan Brad Bird di bangku sutradara bersama dengan bantuan sebagian besar voice actor and actress dari film perdananya, The Incredibles 2 memulai alur cerita langsung setelah scene terakhir dari The Incredibles, dimana keluarga Parr dihadapkan dengan teror baru dari The Underminer yang mengancam kedamaian kota, dan akhirnya menyebabkan kasus baru yang mengekang kebebasan para superhero untuk membela kebenaran.

fos41eiqzdlfjdhontpl

Selain ancaman pengekangan, keluarga Parr yang dikepalai oleh Bob Parr/Mr. Incredible (Craig T. Nelson), Hellen Parr/Elastigirl (Holly Hunter), Violet Parr (Sarah Vowell), Dash Parr (Huck Milner) dan Jack-Jack (Eli Fucile) masih harus dihadapkan dengan konflik internal untuk menyeimbangkan kehidupan mereka sebagai keluarga pada umumnya dan sebagai superheroes.

Apalagi dengan tugas baru Elastigirl yang kini mendapat sorotan lebih (about time!) sebagai pahlawan wanita yang kuat dan penuh pesona, Mr. Incredible yang kini harus beralih berdiam di rumah dan mengurus keluarga, Violet yang sedang melalui masa remaja, Dash yang semakin jahil, dan Jack-Jack yang belum bisa mengontrol kekuatan supernya, which seriously super cool and too powerful for his age.

Screen-Shot-2018-02-15-at-07.20.40

Di film ini kamu akan dipertemukan dengan karakter-karakter baru, khususnya para superheroes yang memiliki ragam kekuatan menarik, serta villain baru dengan julukan Screenslaver yang mampu mengelabui pikiran para screen viewers untuk melakukan apa yang ia inginkan, in a bad and scariest way possible.

Dirilis bertepatan dengan momen liburan keluarga, The Incredibles 2 sudah bisa kamu tonton di bioskop terdekat sejak 14 Juni 2018. Selain jadi hiburan yang tepat untuk mengisi liburanmu bersama keluarga dan kerabat terdekat, this could be a good way to revisit your childhood memories when you first watch the first movie, 14 years ago.

Haven’t find the right time to watch this in the theatre? Better watch the trailer first!