awake

By Anindya Devy on June 29, 2018

 

Prediction. This skin care & beauty brand ini akan menjadi favorite para beauty junkies, soon.

 

Pay attention to this brand karena kamu akan melihatnya dimana-mana. Awake Beauty adalah Tarte’s sister brand. Awake sebenarnya bukanlah brand baru, bahkan sudah ada sejak tahun 1995. Tiga tahun belakangan ini, founder dari Tarte, Maureen Kelly is on a secret mission untuk menghidupkan kembali Awake. The big comeback is here! Awake Beauty meluncurkan a line of cruelty-free skin care products dan makeup dengan tagline “Beauty Sleep in a Bottle.”

awakegroupshot

Ternyata, Kose adalah the parent company dari Awake dan Tarte. Jadi sentuhan elemen skin care Jepang is expected! Semua produk memiliki instant brightening effect yang juga dapat memberikan long-term benefits bagi kulitmu. Tak hanya itu, dengan Japanese botanicals and technologies, brand ini menggunakan antioksidan dari tanaman untuk mencerahkan kulit wajah. The ingredients are natural andcruelty-free!

Screen shot 2018-06-29 at 1.38.39 PM

Tidak main-main, dalam peluncuran (kembali) pertamanya, Awake Beauty memiliki 9 produk sekaligus! Dengan lima macam serum dengan kegunaan yang berbeda, mulai dari hydrating, firming hingga glowing, hydrating mask, moisturizer, lip balm dan eyeliner. Penasaran? Head on over to their website to know more!