adidas st

By Vinny Vindiani on June 14, 2018

adidas Indonesia introducing its new “stadium” concept at Grand Indonesia store, starting May 25th.

Screen Shot 2018-06-12 at 2.59.29 PM

Mengambil inspirasi dari semangat dan kegiatan sportif yang berlangsung di stadium olahraga, adidas Indonesia memperkenalkan konsep “stadium” terbaru dengan nuansa yang identik dengan bagian-bagian inside a stadium.

Menjadi kali pertama di Indonesia, dan urutan ke-2 se-Asia Tenggara, konsep yang diangkat di store Grand Indonesia ini turut mengimplementasikan elemen kreativitas dan kelima prinsip desain retail adidas, yaitu Active, Urban, Raw, Soulful, and Bold/Confidence.

Screen Shot 2018-06-12 at 2.59.17 PM

Screen Shot 2018-06-12 at 2.58.51 PM

Sesaat berkunjung ke store seluas 234.5 m2 ini, kamu akan segera disambut dengan tampilan layar LCD besar di bagian terdepan, berisikan pemutaran tayangan dan campaign dari adidas. Untuk memasuki area store, kamu akan melewati entrance berupa terowongan/pilar concrete layaknya terowongan pada sebuah stadium, untuk kemudian melihat langsung area dalam yang mengangkat nuansa industrial dengan warna abu-abu

Disini kamu bisa merasakan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan, baik dengan ketersediaan koleksi yang lengkap dari kategori Running, Training, Athletics, Kids, Football, Outdoor dan Originals untuk pria, wanita dan anak-anak. Penempatan koleksi untuk pria dan wanita dibuat secara mirroring, dengan arah sebelah kiri untuk pria, dan kanan untuk wanita.

Screen Shot 2018-06-12 at 2.59.58 PM

 

Screen Shot 2018-06-12 at 2.59.50 PM

Berbeda dengan sebelumnya, kamu akan menemukan berbagai sisi yang mengingatkanmu akan sebuah stadium, seperti ruang ganti yang disebut sebagai locker room yang lengkap dengan bilik-bilik bernuansa locker para atlet beserta benches, racks and large lighted mirror. Sementara di area store, kamu bisa memilih koleksi-koleksi incaranmu yang tersusun rapi pada grey brick-wall dan steel racks, serta cashier berbentuk kotak yang terdekorasi dengan jaring-jaring besi.

Menjadi negara ke-2 yang mengadaptasi konsep terbaru di gerai resminya, adidas juga akan mengadaptasikan konsep terbarunya ini di beberapa area store lainnya di Indonesia untuk memberikan pengalaman terbaru dan menularkan energi sportif kepada para pelanggannya.