asi

By Vinny Vindiani on June 4, 2018

Take it from the sunny Asics KO100, and seize the day with bright attitude.

Screen Shot 2018-06-04 at 3.17.06 PM

Memberikan apresiasi dan perayaan ulang tahun dari sosok legendaris dibalik brand footwear and apparel asal Jepang, almarhum Kihachiro Onitsuka di tahun yang ke-100, ASICS hadir dengan koleksi terbatas KO100, Stand with The Sun

Berkaca dari bagaimana ASICS pertama kali terbentuk di tahun 1949, dimana sang founder memfilosofikan perusahaannya untuk membantu orang-orang menjadi lebih sehat dan aktif bergerak, baik dalam ragam inovasi produk yang berbasis kebutuhan pergerakan manusia, hingga ragam kerjasama untuk membantu sesama. And the philosophy still stands strong until this day.

Di tahun ke 100 dari sang founder, ASICS beserta ASICSTIGER dan Onitsuka Tiger menyebarkan semangat dan energy positifnya melalui kreasi penuh kenyamanan dan sentuhan fresh sunflower yang cerah dengan paduan warna merah, orange dan kuning di KO100. Desain ini sendiri terinspirasi dari karya Vincent van Gogh, favorit Onitsuka yang identik dengan lukisan sunflower, and how it reaches to the sun.

Hadir dengan 3 pilihan koleksi terbatas dari ASICS GEL-QUANTUM 360 KO100 dengan bagian heel yang terinspirasi dari ‘himawari’ atau bunga matahari, ASICSTIGER GEL-MAI KO100 dengan tampilan eyelet asimetris yang memberi ikatan dinamis pada bagian depan dan ankle sepatu, serta midsole berteknologi fuzeGEL yang nyaman dan sentuhan material suede berwarna kuning, dan ONITSUKA TIGER CORSAIR KO100 dengan siluet klasik, increased cushioning, thicker heel dan E.V.A. midsole material untuk menambah kenyamanan penggunaannya.

Screen Shot 2018-06-04 at 3.16.27 PM

Screen Shot 2018-06-04 at 3.16.50 PM

Screen Shot 2018-06-04 at 3.16.07 PM

Selain desain premium dengan sentuhan warna khas bunga matahari, peluncuran KO100 juga menjadi kesempatan Asics untuk bekerjasama dengan Right to Play, sebuah organisasi yang menggunakan olahraga dan permainan untuk meningkatkan kehidupan aktif, kesehatan dan kebahagiaan anak-anak di berbagai kawasan yang membutuhkan di seluruh dunia. Disini ASICS menyisihkan $10 untuk setiap penjualan koleksi KO100 untuk membantu anak di Lebanon berolahraga dan bermain selama 10 minggu.

“Kihachiro Onitsuka built ASICS because he wanted to help people develop a healthy and active lifestyle and, ultimately, be happier. Much like sunflowers, he always headed towards the light and this was reflected in his personality and management style,” ujar Motoi oyama, CEO dari ASICS Corporation.

To make it even more fun, ASICS juga bekerjasama dengan platform GIPHY untuk menciptakan ASICS Stand with The Sun GIPHY Stickers yang bisa digunakan semua orang di beragam kesempatan, baik dalam chatting, Instagram Story hingga Facebook, semudah mengetik #StandWithTheSun.

Ingin menjadi bagian dari perayaan ulang tahun Onitsuka, kamu bisa mendapatkan koleksi terbatas yang hanya bejrjumlah 1918 pasang per desain di seluruh dunia ini melalui gerai Onitsuka Tiger Plaza Senayan dengan harga berkisar dari 1,699,000 hingga 2,499,000 rupiah.