LOW_UniqloU

By Anindya Devy on May 3, 2018

Get your swimwear ready for the holiday with UNIQLO Swimwear SS’18.

 

UNIQLO memiliki lini swimwear? Oh YES! Untuk musim semi/musim panas 2018 ini akhirnya kita bisa mendapatkan koleksi pakaian renang dengan kualitas tinggi dan terjangkau dari UNIQLO. Tak hanya itu, dengan desain yang lebih bervariasi, para pecinta brand asal Jepang ini pun bisa memilih antara beberapa lini koleksi yang mereka miliki. Seperti apa saja? Just scroll down!

 

Lini kolaborasi dengan brand asal Perancis, PRINCESSSE tam.tam ini memiliki detail motif bunga dan dots yang memadukan gaya feminine dan gaya liburan di pantai selatan Perancis. Koleksi ini juga memiliki pakaian renang untuk anak perempuan!

Tamtam

Untuk Uniqlo U, diciptakan oleh team desain yang digawangi oleh Christophe Lemaire untuk UNIQLO ini terinspirasi dari warna-warna alam pada musim panas. Biru untuk melambangkan langit dan laut, hijau untuk hutan dan bunga-bungaan. Memiliki siluet yang simpel dengan bahan yang lentur untuk membebaskan kamu bergerak aktif tanpa kehilangan kenyamanan.

UU

And last but not least adalah kolaborasi dengan Tomas Maier. Koleksi yang akan diluncurkan pada tanggal 14 Mei 2018 ini memiliki warna-warna ungu muda, putih, merah dan orange yang fresh. Dengan filosofi “time off”, pakaian renang yang simpel dan berkualitas tinggi ini akan membuat pemakainya merasa rileks saat bersantai dan menjauh dari kesibukan sehari-sehari.

maier

Seluruh koleksi pakaian renang ini tersedia di UNIQLO Grand Indonesia, Kelapa Gading Mall, Lotte Shopping Avenue dan Pondok Indah Mall.