COVERnya

By Anindya Devy on May 23, 2018

 

Why buy the expensive ones if these top 10 drugstore mascara will do the job just the same, or better.

 

You know that sensation when you found a great quality makeup tapi dengan harga yang tidak mencekik leher? Brand-brand kosmetik yang dapat kamu temukan di berbagai drugstore sudah terkenal mempunyai produk-produk yang cult-worthy karena formula dan kualitas yang dimilikinya. Dan maskara adalah salah satu contohnya! We’ve rounded up top 10 pick drugstore mascara yang akan membantumu bat those gorgeous lashes.

isi mascara

 

 1. Essence Lash Princess False Lash Effect

Maskara ini got great raves di Reddit dan YouTube karena kemampuannya memberikan volume dan drama seperti mengenakan fake lashes. Some say ini adalah dupe untuk maskara Dior!

2. Rimmel London ScandalEyes Retro Glam

Dapat memberikan volume pada bulu mata yang pendek, no smudge dan no clumps!

3. Maybelline New York Lash Sensational Mascara

Maskara ini memiliki black pearl pigments yang memberikan the most concentrated color dan efek seperti memakai bulu mata palsu.

4. Elf Mineral Mascara

Brand ini memiliki banyak produk berkualitas baik dan maskara ini adalah salah satunya. It enhances lashes for a naturally thicker and volumised look.

5. Covergirl Total Tease

Wand nya memiliki a little brush yang dapat membersihkan clumps ataupun menyisir even the tiniest lashes. It defines and separates lashes dan membuat terlihat longer and fuller.

6. L’Oreal Paris Voluminous Carbon Black

A lot of celebrity makeup artists swear on this mascara. It plumps lashes dengan tiny bristles yang dapat menempel di bulu mata dan dilapisi oleh volumizing formula.

7. Maybelline The Rocket Volum’ Express

Maskara ini memang sudah beberapa tahun beredar but it’s here for a reason, obviously. It will give you the blackest black, thicker and longer lashes.

8. Maybelline Great Lash Lots of Lashes Mascara

Ah this one is a cult! Dan hingga kini masih menjadi salah satu maskara terbaik yang ada diluar sana. It defines and separate lashes while adding volume untuk bulu matamu.

9. Revlon Ultimate ALL-IN-ONE

Maskara ini memiliki brush yang berukuran lebih kecil daripada maskara lainnya. Jadi it’s easy to get into the little corners! No clumps dan membuat bulu mata lebih panjang.

10. L’Oreal Paris Voluminous Lash Paradise

The infamous dupe untuk Too Faced’s Better Than Sex ini ternyata just as good. Formulanya ringan tapi dapat memisahkan dan memanjangkan bulu mata dari tampilan natural hingga dramatis.