solosw

By Vinny Vindiani on May 22, 2018

Making its way into a stand-alone movie, Solo: A Star Wars Story reveals all the background story behind your favorite pilot, smuggler and hero, Han Solo.

4,w=993,q=high,c=0.bild

Sudah menantikan perilisan film stand alone dari karakter legendaris di Star Wars Universe, Han Solo sejak kabar project ini diresmikan oleh Lucasfilm, now you’re one day away to see it.

Diperankan oleh Alden Ehrenreich sebagai Han Solo, Woody Harrelson sebagai Beckett, Donald Glover sebagai Lando Calrissian, Emilia Clarke sebagai Qi’ra, Paul Bettany, Thandie Newton dan Phoebe Waller-Bridge, film arahan Ron Howard ini akan menceritakan masa muda Han Solo dan beragam misteri yang selama ini belum kita ketahui mengenai dirinya, sebelum pertama kali bertemu dengan Luke Skywalker di Star Wars: Episode IV – A New Hope.

Can’t wait to see it on the big screen on May 23rd? Here are 6 things you’ll find out soon inside Solo: A Star Wars Story.

thumbnail_27398

What makes him a Han Solo

Dari film-film yang sudah dirilis sebelumnya, kita hanya mengetahui profesinya sebagai smuggler sejak pertama kali muncul bersama sang co-pilot Chewbacca di Star Wars: Episode IV – A New Hope. Di sini kamu akan mengetahui seperti apa kehidupan masa mudanya di planet Corellia dan bagaimana ia akhirnya berhasil menjadi pilot hingga space-smuggler.

 

How he met his best pal, Chewbacca

Duo unik Han Solo dan seorang Wookiee yang berakhir menjadi sahabat sekaligus co-pilot ini ternyata punya cerita sendiri. Disini kamu akan melihat langsung kapan, dimana dan dalam keadaan seperti apa keduanya bertemu, dan memutuskan melakukan petualangan bersama tanpa terpisahkan.

 

HanSolo5a7e076419ab9.0 

Background story of Millennium Falcon

Space ship iconic yang sudah menghantarkan duo Han dan Chewbacca, hingga turut melakukan aksi-aksi mencengangkan bersama Luke, Leia, R2-D2 dan 3-CPO ini juga mendapatkan kisahnya sendiri, dari bagaimana penampakannya saat pertama kali dimiliki Han, dan tentunya bagaimana kaitannya dengan Lando Calrissian.

 

To know a little story of Lando Calrissian

Pertama kali disebut-sebut sebagai former smuggler dan pemilik asli dari Millennium Falcon sebelum akhirnya berpindah kepemilikan ke tangan Han Solo, dan juga kemunculannya sebagai administrator dari Bespin yang bergabung dengan Rebel Alliance di The Empire Strikes Back dan Return of the Jedi. Disini kamu akan mengetahui lebih banyak soal pertemuan pertamanya dengan Han Solo, era kepemilikan Millennium Falcon, hingga aksinya sebagai professional smuggler.

 

Might contain Dark Force?

Berada di tahun-tahun sebelum pertemuannya dengan Rebel Alliance, banyak yang mempertanyakan jika di masa mudanya, Han Solo dan Chewbacca sudah harus dihadapkan dengan kekuatan jahat dark side of force. Well this we absolutely have no comments, so you’ve to watch it yourself! It’s one day away, and you’ll be as excited as us right now!