stod

By Vinny Vindiani on May 24, 2018

Give out some good support, Stöd menggabungkan sisi fungsional dan desain fashionable dalam koleksi tas untuk kaum urban.

Sofo Olive (1)

How we wish we can simplify every things, and by that we’re talking about things we use in daily bases. Terinspirasi dengan gaya hidup kaum urban yang dipenuhi dengan aktivitas dan keinginan untuk terus tampil presentable, Metroxgroup kini menghadirkan brand Stöd.

Mengambil inspirasi dari komunitas fashion di kawasan Swedia, Stöd (dibaca Stad) yang berarti “support” dalam bahasa Inggris ini diciptakan dengan sebuah kepercayaan bahwa setiap orang tidak bisa hidup seorang diri dan dukungan merupakan hal yang fundamental bagi kehidupan manusia. Begitupun, seluruh koleksi Stöd hadir dengan desain simple dan fungsional dan mampu mendukung ragam aktivitas harianmu.

“Kesibukan dan mobilitas yang tinggi membuat kaum urban memerlukan tas yang bisa membawa berbagai macam perlengkapan sehari-hari dengan rapi dan tentunya nyaman dibawa ke manapun. Stöd merangkum itu semua dengan tidak hanya memberikan fitur-fitur yang dibutuhkan oleh kaum urban, namun juga dengan balutan desain yang simple dan kekinian,” ujar Indriani Darmawan, Brand Manager Stöd.

Medieval BlackSofo Olive (2)Nacka Strand Blue

Hadir dengan empat desain, Medieval (backpack), Sofo (backpack/handybag), Nacka Strand (tote bag), dan Östermalm (pouch), setiap koleksi juga dilengkapi dengan Laptop Compartment, Quality Zipper anti karat dan anti macet, Weather Proof yang tahan di segala cuaca, Air Mesh System untuk sirkulasi udara yang baik dan External Pocket, Side Pocket, & Hidden Pocket yang memiliki space fungsional untuk penyimpanan, serta memungkinkan perubahan model seperti dari backpack menjadi handbag.

Wait no more, karena seluruh koleksi Stöd sudah bisa ditemukan di gerai Mezzo Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Bali, dan Makassar.