parisian

By Vinny Vindiani on May 14, 2018

Memberikan tampilan effortless yet trendy, L’Oreal Professionnel memperkenalkan tren pewarnaan rambut Parisian Brown Balayage.

 DSC04199

Natural look is never out of style. Dengan pemahaman dan bukti nyata dari minat para wanita khususnya di Asia dan Indonesia, L’Oreal Professionnel menghadirkan tren dan teknik pewarnaan rambut terbaru, Parisian Brown Balayage.

Mengadaptasi warna-warna rambut natural dengan shades fashion brown dan mengkombinasikannya dengan teknik pewarnaan rambut Balayage yang dikenal dengan hasil yang berdimensi natural, effortless dan elegan, kini kamu bisa memiliki warna rambut impianmu bersama L’Oreal Professionnel.

L’OréalProfessionnel_ParisianBrownBalayage_image_AlexaChung

Pemilihan warna cokelat juga didasari dengan data ketertarikan wanita Indonesia yang didominasi dengan warna fashion brown untuk warna rambut mereka, serta keyword terpopuler di ragam pencarian internet, serta bagaimana warna cokelat mampu memberikan nuansa lembut dan effortlessly chic yang sempurna dipadankan dengan kulit wanita Asia. Warna cokelat dan teknk highlight terbaru, Balayage ini kemudian disandingkan dengan tren ala wanita Perancis yang simple dan natural. Teknik balayage sendiri telah hadir sejak tahun 1974 di salon L’Oréal Professionnel Paris dan meraih popularitas di tahun 2014 dan menjadi tren rambut nomor 1 yang mendunia.

DSC04022303A1749

 

“Sebagian besar konsumen yang datang ke salon ingin mendapatkan tampilan warna-warna natural. Dan umumnya, konsumen mengetahui teknik balayage hanya diaplikasikan pada warna-warna intens. Padahal, warna natural seperti cokelat pun bisa diaplikasikan dan tetap terlihat gaya serta berkilau seperti terpapar pantulan sinar matahari. Balayage menjadi teknik pewarnaan yang ditonjolkan karena teknik yang lebih lembut dibandingkan dengan teknik pewarnaan biasa dan perawatannya pun mudah,” ungkap Indra Tanudarma selaku Head of Education L’Oréal Professionnel.

Screen Shot 2018-05-14 at 1.14.02 PMScreen Shot 2018-05-14 at 1.14.10 PMScreen Shot 2018-05-14 at 1.13.34 PM

Pada peluncurannya, L’Oréal Professionnel turut menghadirkan International Portofolio Artist, Peter Thomsen dari Australia dalam sesi Look & Learn di Jakarta yang diikuti oleh lebih dari 300 hairdresser untuk mengenal lebih jauh tren Parisian Brown Balayage, yang akan dilanjutkan dengan pengadaan workshop di lebih dari 10 kota besar di Indonesia oleh lebih dari 500 hairdressers.

Penasaran bagamana tren ini bisa mengubah penampilanmu? Parisian Brown Balayage bisa didapatkan dengan penggunaan produk pewarnaan Majirel dan INOA yang terdiri dari 8 pilihan warna baru dari produk pewarnaan INOA dan 12 pilihan warna dari Maji Family pada Juni 2018 di salon-salon L’Oréal Professionnel di seluruh Indonesia.