ECOHANKIE

By Vinny Vindiani on May 30, 2018

Keep playing green, Innisfree celebrate World Environment Day on June 5 with Eco Hankie campaign and collaboration with Jay Park.

Foto 2

Menjalankan inisiasi “play green” sebagai tema besarnya tahun ini, Innisfree kembali meluncurkan kampanye terbarunya, “Eco Hankie” di Indonesia untuk menyambut World Environment Day pada 5 Juni 2018 mendatang sekaligus mengajak para pelanggan setianya untuk lebih peduli dengan lingkungan.

Ide peluncuran Eco Hankie dalam bentuk sapu tangan bergambarkan 3 karakter ‘Play Greeners’ yang hadir dalam 3 desain berbeda yang dapat digunakan dalam ragam fungsi menarik, seperti bandana, scarf dan aksesoris ini diambil dari kenyataan pedih dibalik penggunaan tisu di dunia. Ada sekitar 270,000 pohon yang di tebang setiap hari dan 10 persennya meliputi jumlah pembuatan tisu toilet yang kadang tidak digunakan dengan ekonomis. Isu lingkungan hidup ini kemudian menjadi hal yang butuh mendapat perhatian lebih, and Innisfree is here to help.

Foto 3

“Kampanye Eco Hankie merupakan kampanye global Innisfree yang telah dijalankan selama 9 tahun. Tujuan utama kampanye ini adalah mengajak para pengguna untuk mengurangi jumlah penggunaan tisu dan mengganti penggunaannya dengan sapu tangan,” ujar Mark Hwang, Brand General Manager Innisfree Indonesia.

Screen Shot 2018-05-30 at 1.49.50 PM

Kampanye yang turut melibatkan musisi ternama asal Korea Selatan, Jay Park sebagai icon-nya ini juga memperkenalkan karakter-karakter skateboarder yang mendambakan kota bersih, surfer yang ingin melindungi kebersihan laut, dan camper yang menikmati kebersihan alam di hutan yang akan muncul pada desain-desain Eco Hankie serta dalam kemasan produk limited edition dari Innisfree.

Foto 4Foto 13

Foto 8

Produk limited edition ini terdiri dari Green Tea Seed Serum 160ml (Rp.493,000), Green Tea Seed Cream 100ml (Rp.479,000), Green Tea Balancing Skin 400ml (Rp.345,000), Green Tea Sleeping Mask 50ml (Rp.132,000), dan My Palette Small Case (Rp.105,000) dengan kemasan menarik, serta lebih ekonomis dengan kemasan double-size.

Setiap koleksi Eco Hankie bisa didapatkan selama bulan Juni 2018 di gerai resmi Innisfree terdekat. Spesial untuk pelanggan setia Innisfree, kamu juga bisa mendapatkan sapu tangan ini secara gratis cukup dengan pembelanjaan senilai Rp.150,000 atau salah satu produk limited edition dalam koleksi Eco Hankie.