Screen Shot 2018-05-03 at 1.41.52 PM

By Vinny Vindiani on May 3, 2018

Emily has everything a girl ever dream of, but mysteries lies behind her perfect life and A Simple Favor will reveal them layer by layer.

Screen Shot 2018-05-03 at 1.41.40 PM

Sudah ramai diperbincangkan sejak kabar pengadaptasiannya dari sebuah novel dengan judul sama karya Darcey Bell, dan proses shootingnya yang sudah memperlihatkan penampilan stylish dari Blake Lively dan Anna Kendrick, “A Simple Favor” kini menghadirkan sebuah pertanyaan “What happened to Emily?” pada trailer terbarunya.

Berada di bawah naungan Lionsgate dan arahan dari Paul Feig, film yang mulai memasuki masa produksi sejak bulan Agustus 2017 di Toronto ini menghadirkan Blake Lively sebagai sosok Emily Nelson seorang PR Executive, Anna Kendrick sebagai sahabat Emily, Stephanie Ward dan Henry Golding sebagai Sean Nelson, suami Emily.

Menceritakan kehidupan ketiga karakter yang hidup di lingkungan yang sama, Emily yang selalu tampil sempurna, dengan wajah yang cantik, penampilan elegan dan kehidupan yang diimpikan banyak wanita, we’re talking a great husband, wonderful house, closet full of fashionable pieces, sipping martini at noon, and simply her classy way of life, sementara sahabatnya, Stephanie yang lebih sederhana dan berkarya sebagai mom blogger.

Screen Shot 2018-05-03 at 1.42.10 PM
Screen Shot 2018-05-03 at 1.42.48 PM

Memiliki kesempurnaan bukan berarti tidak memiliki hidden flaw and in this case a mystery to solve. Emily tiba-tiba dikabarkan hilang, seperti apa yang dinarasikan oleh Stephanie saat ia menyadari bahwa sebagai sahabat, ia tidak benar-benar mengenal Emily, dan ini akan menjadi basis dari misi memngungkap misteri hilangnya Emily.

Sebelum menyaksikan the full version of A Simple Favor pada perilisannya di tanggal 14 September 2018, better watch the trailer below first!