Screen Shot 2018-05-02 at 2.17.28 PM

By Vinny Vindiani on May 2, 2018

While you’re still in awe after watching Avengers: Infinity War, here’s another awesomeness coming from Ant-man and the Wasp new trailer.

https---blogs-images.forbes.com-scottmendelson-files-2018-01-WAT4140_TRLcomp_v025.1100-1200x633

Masih berada dalam minggu pertama perilisan Avengers: Infinity War yang menghebohkan dan membuat para penggemar film dan komik Marvel terus menyerbu tiket penayangannya, Marvel Studios gives more with Ant-man and the Wasp new trailer released.

Kembali menghadirkan sosok dibalik Ant-man, Scott Lang (Paul Rudd) yang kini kembali menggunakan super-hero suitnya bersama rekan baru, Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) sosok dibalik Wasp yang merupakan anak dari Hank Pym (Michael Douglas), serta Luis (Michael Pena) yang kini harus menghadapi misi baru.

Screen Shot 2018-05-02 at 2.17.28 PM

Entah jika film ini akan menjadi jawaban dari pertanyaan keberadaan Ant-man saat Infinity War, tapi yang pasti timing di film ini berlangsung diantara Captain America: Civil War dimana Scott Lang memutuskan kembali pada keluarganya dibanding bergabung dengan Captain America dengan pergerakan dibawah radarnya, dan sebelum berlangsungnya Infinity War.

Screen Shot 2018-05-02 at 2.21.08 PM

Di film yang akan dirilis pada 6 Juli 2018 ini, Ant-man dan Wasp juga dipertemukan dengan tokoh villain bernama Ghost (Hannah John-Kamen) yang berhasil mencuri teknologi buatan Hank Pym dan mendapatkan kemampuan menembus berbagai material yang sempurna melengkapi kemampuan hacking miliknya. Selain Ghost, pemilik pertama Wasp suit turut hadir, yaitu istri Hank Pym, Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer).

Packed with a lot of action scenes, dalam trailer terbaru Ant-man and the Wasp yang baru saja dirilis kemarin ini kamu akan semakin dimanjakan dengan ragam aksi menengangkan, teknologi-teknologi terbaru, alat pembesar dan pengecil yang semakin canggih, hingga aksi-aksi jenaka yang seringkali dimunculkan pada film di bawah Marvel Cinematic Universe.

Watch the new trailer below!