CONV2

By Vinny Vindiani on April 30, 2018

No more status quo, Converse melawan batasan penilaian umum dengan meluncurkan kampanye Rated One Star. 

conv

Ketika kita sudah terpaku dengan standar tingkatan atau sebutan “5 star” yang menyatakan sesuatu yang terbaik di kelasnya, Converse melawan stigma ini dengan meluncurkan kampanye terbarunya “Rated One Star” bersamaan dengan peluncuran koleksi sepatu terbaru, along with its own attitude.

Tidak hanya diluncurkan di Indonesia, Rated One Star turut dirayakan di seluruh dunia sebagai selebrasi bagi kaum muda disrupted yang berani berkreasi dan mengangkat trend, budaya, bersikap atau melakukan kegiatan yang biasanya tidak diperhitungan di mata masyarakat (underatted) menjadi hal yang patut mendapat spotlight, even more, making a new trend.

Screen Shot 2018-04-30 at 3.54.53 PM

Pergeseran status quo inilah yang menjadi inspirasi awal dari Converse untuk menghubungkan setiap individu unik dan kreatif untuk bergabung bersama Rated One Star. Di Indonesia sendiri, Converse memperkenalkan 4 sosok muda-mudi influential yang hadir dari latar belakang berbeda yaitu, Teddy Adhitya, Tiara Nabyl, Absar Lebeh dan Philip Ponk sebagai ikon Converse Rated One Star Indonesia.

Mendapat pengakuan dan apresiasi positif dalam setiap kegiatan mereka masing-masing, keempat ikon Rated One Star ini memang berani berusaha dan memberikan yang terbaik dalam mewujudkan impian dan kepercayaan mereka, meski dianggap tidak biasa, sulit dan penuh rintangan.

Screen Shot 2018-04-30 at 3.55.48 PM

Seperti Teddy Adhitya yang berani berjalan mengikuti passionnya di bidang musik, sebagai penyanyi solo di jalur independen, Tiara Nabyl sebagai model yang populer dengan padu-padan quirky street style dan talentanya di bidang desain grafis dan ilustrasi, Absar Lebeh yang berhasil menorehkan prestasinya di bidang skateboard sebagai pro-skater dan karier musiknya bersama The S.I.G.I.T dan Mooner, serta Philip Ponk seorang seniman, desainer grafis dan illustrator dari karakter Ponka yang identik dengan penampilan urban stylishnya.

Screen Shot 2018-04-30 at 3.53.48 PMScreen Shot 2018-04-30 at 3.59.12 PM Screen Shot 2018-04-30 at 3.59.22 PM

Pada peluncuran kampanye terbarunya di Grand Indonesia exhibition hall pada 20 hingga 22 April 2018 ini Converse Indonesia turut memperkenalkan sosok-sosok ikon Rated One Star serta memperkenalkan koleksi sepatu Converse One Star yang hadir dalam warna-warna tropical dengan ragam material berbeda, seperti Premium Nubuck, Suede, dan Kulit. Selain stylish dikenakan oleh siapa saja, sepatu yang awalnya ditujukan untuk mendukung kegiatan para Skaters ini mengadaptasi teknologi insole OrthoLite dengan busa yang nyaman dan siap meringankan impact pijakan keras dan aksi para skaters.

Pagelaran pop-up store ini juga dimeriahkan dengan penampilan DJ, karya-karya dan instalasi penuh warna berhiaskan barang-barang yang merepresentasikan ketertarikan para ikon Rated One Star, special promo, sablon T-shirt berkarakter Polka hingga free photo printing, pop-corn and cotton candy stool.  

Screen Shot 2018-04-30 at 3.54.21 PMScreen Shot 2018-04-30 at 3.55.25 PM

Penasaran dengan keempat sosok #RatedOneStar dan seperti apa koleksi terbaru Converse Rated One Star Sping 2018? Kini kamu sudah bisa memiliki koleksi favoritmu di seluruh Converse store Indonesia, dan mengenal lebih jauh sosok Teddy Adhitya, Tiara Nabyl, Philip Ponk dan Absar Lebeh in our radar section.