Screen shot 2018-04-02 at 11.29.30 AM

By Anindya Devy on April 2, 2018

Kaie Beauty mengingatkan kita akan the act of loving ourselves.

 

The first images of Kaie Beauty muncul di timeline Instagram saya beberapa saat lalu. Intrigued by it, saya pun mencari tahu apa itu Kaie dan kemudian mengetahui bahwa adalah sebuah brand yang diciptakan oleh Katarina Febriyani (Aie). Semuanya dikemas dengan indah dan breathtaking. I want to know more.

“Space of Kaieness” pun digelar untuk meluncurkan first ever beauty product dari Kaie. Diadakan di Dia.Lo.Gue Artspace pertengahan Maret lalu, pop-up event ini menciptakan sebuah atmosfer tersendiri dengan pop-up store untuk Kaie Beauty yang didesain oleh JS Tjandra Architects, art installation oleh Oltjikko yang berjudul “40 Seconds” dan musik yand diciptakan oleh Jonathan Kusuma.

Untitled-1

Melalui ini, Aie dan tim nya ingin menyampaikan pesan yang positif. Spirit dari Kaie adalah a self-realization project in attempt to promote kindness to oneself. “Being kind is an important gesture but let’s not forget to start from the most important underlying element of an attempt to be grateful; the act of loving ourselves” ujar Aie.

 

Koleksi pertama dari Kaie Beauty adalah a non-sticky gloss dan empat lip mousse yang dapat digunakan as it is atau dicampur warnanya.

Screen shot 2018-04-02 at 11.29.51 AM

Lip Gloss: Lively

This non-sticky gloss adalah sebuah sheer lip gloss yang memiliki pH power adapt formula yang dapat merubah warna bibirmu menjadi your own personalized hue. Selain memberikan that juicy and dewy pout on your lips, lip gloss yang diperkaya jojoba oil, vitamin E, moisturizer, antioxidant dan UV protection ini akan menenangkan dan melebapkan bibirmu.

 

Screen shot 2018-04-02 at 11.30.04 AM

Lip Mousse No.01

Dengan warna cokelat yang natural, tone ini perfect for everyday use. Dapat digunakan on its own atau dijadikan layer untuk tone down warna yang lebih gelap. Semua lip mousse ini memiliki creamy and powdery formula yang mudah di blend dan dicampur dengan warna lip mousse lainnya. The color variations are endless!

 

 

Screen shot 2018-04-02 at 11.30.23 AM

Lip Mousse No.02

Warna ini adalah your quintessential everyday pick. Dengan warna rosy pigment yang cantik, lip mousse ini akan memberikan impactful look dengan cara yang sangat mudah.

 

 

Screen shot 2018-04-02 at 11.30.34 AM

Lip Mousse No.3

Pecinta warna yang lebih gelap will love this one. Kombinasi warna merah dengan deep purple nya akan memberikan statement ekstra.

 

Screen shot 2018-04-02 at 11.30.57 AM

Lip Mousse No.4

Equally fierce and feminine, lip mousse dengan warna merah gelap yang energetic ini akan memberikan that effortless confidence yang ada di dalam dirimu.

 

 

Lip gloss dan lip mousse ini bisa kamu dapatkan di https://kaie.co/collections/kaie-beauty seharga Rp 150.000