ST

By Vinny Vindiani on April 10, 2018

Stranger Things will come to Universal Studios Singapore Halloween Horror Nights 2018, dare to enter this Supernatural Maze?

USS1796_HHN8 RWS Web Banners_1366x666px(DES)-R2

We know how much you love Stranger Things, ‘cos we do love it too! Bagaimana jika bukan cuma seru menonton apa yang akan dihadapi oleh Eleven dan penduduk Hawkins kala memasuki di Upside Down, melainkan merasakannya sendiri di depan matamu?

Menjadi pertama kalinya di sejumlah Universal Studios, baik di Hollywood, Orlando Resort dan Singapura, tayangan sukses dari Netflix ini hadir sebagai tema di “Halloween Horror Nights” tahun ini, dan kamu bisa berkesempatan merasakan seperti apa pengalaman berkelana dalam dunia Upside Down dan segala misteri di dalamnya.

Screen Shot 2018-04-10 at 12.31.38 PM

Mengambil jalan cerita dari musim pertama Stranger Things, maze terbaru yang akan resmi dibuka pada 14 September 2018 di Universal Studios Hollywood dan Orlando, berlanjut di Singapura pada 28 September 2018 ini siap menjadi legenda baru dari pagelaran Halloween Horror Nights yang sudah menuai kesuksesan dan ketertarikan pengunjung di seluruh dunia setiap tahunnya selama lebih dari 25 tahun. Well, where else could we go to experience and be the victim of our own favorite scary movie?

Mendapat lampu hijau dari Netflix, produser eksekutif dan creatornya, Matt Duffer, Ross Duffer dan Shawn Levy, maze ini akan ditata dengan representasi asli dari Stranger Things, baik saat menelusuri Hawkins National Laboratory, Departemen Energi Amerika Serikat hingga rumah Byers family yang ikonik dengan tataan lampu dekorasi Natal, tempat Will dan sang ibu berkomunikasi antar dua dunia.

Screen Shot 2018-04-10 at 12.33.07 PM

Tidak hanya labirin penuh likuan gelap dan misterius, Stranger Things maze juga membawa serta tokoh menyeramkan utamanya, yaitu sang monster Demogorgon untuk meneror para pendatang dalam nuansa mencekam ala Upside Down.

Excited to experience the life of Eleven, Byers family and many other people of Hawkins? Can’t wait to walk around the Upside Down? Kamu sudah bisa memulai recana perjalananmu melalui situs HalloweenHorrorNights.

Now you do have plan for this year Halloween nights!