GcConnect_SPSM_18

By Anindya Devy on April 19, 2018

Ciptakan performa yang maksimal dengan Gc Connect Smartwatch.

 

Sejak tahun 2017, Gc telah meluncurkan seri smartwatch yang powered by Android Wear, smartwatch platform dari Google. Koleksi Gc Connect Smartwatch menawarkan the Smart Luxury experience, dengan attention to detail, high quality standards dan style yang merupakan ciri khas dari Gc. Dengan teknologi yang kini dimilikinya, sang pemakai dapat dengan mudah beradaptasi di segala occasions dan menikmati hidup dengan lebih maksimal.

 

ConnectLadies_1resized

Jam dengan ultimate performance ini juga didukung dengan the Qualcomm® SnapdragonTM Wear 2100 processor yang memungkinkan para pengguna untuk menggunakan a wide range of new touch screen functions nya. These functions dapat digunakan untuk fitness tracking, download apps langsung dari Google Play Store, hingga improved messaging with updated input methods (handwriting recognition, keyboard, Smart Reply) melalui machine learning technology dari Google.

 

Tak perlu khawatir tentang battery life karena dalam prosesor nya juga khusus didesain untuk mendukung berbagai kegiatan sepanjang hari. Watch faces nya juga dapat dicustomized dengan three complication counters and interchangeable straps. Semua ini bisa dikombinasikan sesuai pribadi pemakai.

 

FOTO GUESS

Pertengahan April lalu dalam rangka peluncuran Gc Connect di Indonesia, diadakan cycling and a gathering event yang turut diramaikan oleh Mellissa Karim – working mom, MC dan aktris, Gita Sjahrir -CEO dari RIDE Jakarta dan Clarine Valeria, – trainer dari RIDE Jakarta.