LAKME

By Vinny Vindiani on April 27, 2018

Looking pretty with overall makeup that last throughout the day is the dream, and Lakme 9To5 making it come true.

lakmee

Sibuk beraktivitas seharian membuat kita kadang sulit mengendalikan penampilan kita untuk terus flawless. Memulas makeup pada wajah di pagi hari mungkin tidak akan terus bertahan sempurna hingga sore, dan keadaan ini menjadi harapan bagi semua perempuan yang ingin terus tampil cantik sepanjang hari. If you wish for something longlasting, then it’s time to meet Lakme 9To5.

Mengangkat campaign #Alldaynotouchup, Lakme memperkenalkan koleksi 9To5 yang dipersempahkan untuk para perempuan aktif yang ingin terus tampil cantik seharian, baik sejak pagi hingga sore hari.

Hadir dengan full collection, kamu dapat melengkapi tampilan makeup mu dari makeup kulit wajah berupa CC Cream to even your skintone, Weightless Mousse Foundation yang ringan dan covering up your flaw, Primer + Matte Powder Foundation Compact dan Rouge Blusher Blush On berwarna manis.

Produk LAKME 9to5_3

Lengkap memberikan tampilan flawless pada wajah, masih ada Eyecolor Quartet Eye Shadow yang hadir dengan 4 pilihan palet, masing-masing berisi 4 pilihan warna, Eyeconic Eyeliner Pen Block Tip dengan tip yang lebih lebar, Eyeconic Eyeliner Pen Fine Tip dengan tip yang lebih ramping dan tajam, Eyeconic Kajal Eyeliner yang hadir dengan 7 warna atraktif, Eyeconic Curling Mascara yang hadir dalam 2 pilihan warna hitam dan biru yang seluruhnya mampu melengkapi riasan area mata dengan dramatis.

For the lips, kamu bisa memilih Primer + Matte Lip Color dalam bentuk bullet stick dengan 30 ragam warna berhasil akhir matte, Creaseless Crème Lip Color dengan 25 pilihan warna, dan yang paling meanrik, Weightless Matte Lip & Cheek Color yang bertekstur mousse ringan dan lembut untuk dikenakan pada area bibir hingga pewarna pipi dengan 10 pilihan warna.

LAKME 9to5_3

Bersamaan dengan peluncuran koleksi bernuansa warna rose gold & soft pinkish ini, kami juga diperkenalkan dengan sosok-sosok belia yang masuk dalam Lakme Squad seperti Amanda Rawless, Salma Chetizsa, Salwa Chetizsa dan Stephanie Poetri yang turut hadir dalam pembukaan The Journey of LAKME 9To5 di Senayan City Mall Atrium, Jakarta. Kamu bisa mengikuti perjalanan makeup ala Lakme 9to5 di area-area berinstalasi serba pink yang mewakili kesibukan perempuan aktif dari bangun tidur hingga sore hari. Take a cute pics and have fun with Lakme 9To5 from April 25th until April 29th 2018.