CRA

By Vinny Vindiani on April 24, 2018

The most awaited movie “Crazy Rich Asians” finally released its full trailer, now we can wait in peace.

Screen Shot 2018-04-24 at 1.48.32 PM

Selalu ada di deretan terdepan pada bagian novel di toko buku kesayanganmu, Crazy Rich Asians akhirnya merilis full trailer pertama setelah kabar perilisan film yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar buku ini.

Novel debut karangan Kevin Kwan yang terbit di tahun 2013 sebagai seri pertama dari trilogi ini memang sudah begitu popular dengan kisah kehidupan keluarga keturunan Chinese yang kaya raya dan segala drama di balik keseharian mereka. Dan berterimakasihlah dengan antusiasme para penggemar serta Warner Bros. Picture untuk mengadaptasi kisah novel ini dalam bentuk film.

20170818171335-Kwan_resized_773x382-1

Seperti yang sudah terlebih dahulu dikabarkan langsung dalam media sosial sang aktris pemeran utama, Constance Wu lewat teaser yang sudah memberikan kita sedikit bocoran mengenai kisah asmara Rachel Chu (Constance Wu) dan Nick Young (Henry Golding) dan kenyataan mengejutkan saat Rachel memutuskan ikut dengan sang kekasih ke Singapura as his lover. Kini kamu sudah bisa melihat full trailer berdurasi 2 menit 25 detik yang akan memukaumu with all those glamorous things.

Rumah sebesar istana, kehidupan glamor, deretan mobil mewah, kemilau perhiasan, pesta besar-besaran, first class flight, beautiful dresses dan sosialita Asia mengisi setiap potongan adegan dalam trailer Crazy Rich Asians. Tidak terkecuali ungkapan-ungkapan dari Rachel dan sahabatnya, Peik Lin (Awkwafina) yang menyadari status kekayaan Nick yang lebih dari ekspektasi mereka, kenyataan dibalik kehidupan kaum Jet Set di Asia yang ternyata sangat berkelimpahan, and how hot Nick Young (and his abs) is!

Crazy-Rich-Asians

Screen Shot 2018-04-24 at 1.50.46 PM

Dalam trailer ini kamu juga akan menyaksikan akting Michelle Yeoh sebagai ibu dari Nick, Eleanor Young yang akan jadi sosok antagonis di film ini. Eleanor yang tahu betul bagaimana sang anak akan mewarisi seluruh kekayaan dalam jumlah yang mencengangkan ini jelas menolak pilihan sang anak untuk menikahi Rachel, American born-Chinese (ABC) yang hanya berprofesi sebagai sesama professor, and well, not rich enough than any of the Singaporean upper class single women around the family. Dan disinilah tantangan yang harus dihadapi Rachel, selain sederet perempuan cantik dan kaya raya yang juga mengejar the most wanted bachelor yang jadi kekasihnya.

Sudah penasaran seperti apa film yang diisi dengan sebagian besar aktor dan aktris berketurunan Asia ini, this summer movie akan dirilis pada 17 Agustus 2018 mendatang.

While we patiently waiting for the actual release, watch the trailer below!